Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Iftar Rasa Baru

Iftar Rasa Baru
Beetroot Moutable oleh The Ritz-Carlton Pacific Place

Ingin mencoba hal baru untuk berbuka puasa? Mungkin kini saatnya Anda mencari lokasi baru untuk berbuka puasa sembari bercengkrama dengan keluarga dan orang-orang terdekat. Berikut beberapa rekomendasi tempat yang bisa Anda coba di Bulan Ramadan ini.

Pacific Restaurant & Lounge. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.
Perayaan bulan suci umat Islam dirayakan penuh kelezatan santapan Timur Tengah,  kreasi guest chef Hussam Al Hariri dari The Ritz-Carlton, Dubai. Anda bisa menyantap makanan khas seperti Keshkeh, Musakaa dan Moroccan Chicken Olives Tagine yang membuat momen iftar Anda semakin istimewa.


Bau-Haus1933, Mega Kuningan, Jakarta.
Berkonsep arsitektur era BauHaus Jerman, restoran satu ini menawarkan sensasi menyantap makanan yang berbeda. Berlokasi di basement yang telah disulap menjadi ruangan bernuansa hangat dan nyaman, pengunjung bisa memilih berbagai makanan fusion seperti Bulgogi Fried Rice atau Ramen Carbonara. Ambience unik berpadu dengan makanan lezat, pastinya bisa memberikan pengalaman berbeda untuk berbuka puasa.

DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro

Baru saja dibuka beberapa bulan ini, DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro menempati lokasi strategis di pusat bisnis Jakarta. Berada di kawasan Menteng, Jakarta, hotel ini memiliki area yang luas dengan banyak tanaman hijau di sekelilingnya. Nikmati sajian berbuka puasa dengan signature Pizza Rendang yang ditawarkan oleh Open Restaurant di DoubleTree Hotel Jakarta - Diponegoro. Selain itu, ada pula lima jenis kurma dari lima negara berbeda sebagai hidangan pembuka.