Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tips Tampil Gaya Saat Berolahraga

Tips Tampil Gaya Saat Berolahraga
Maria Selena

Simak penuturan Maria Selena, brand ambassador Adidas, tentang pilihan busana pribadinya saat berolahraga.

Sebagai atlet profesional yang banyak berkecimpung di kegiatan olahraga, Maria Selena selalu dituntut tampil sporty sekaligus feminin. Wanita yang kini juga sibuk sebagai presenter olahraga mengaku senang dengan pilihan warna cerah atau pastel untuk busana olahraganya. Berbeda dengan pria, umumnya nuansa sporty identik dengan warna hitam, merah, putih dan biru. Dirinya juga aktif dalam komunitas Happy Bowler, Basket Celebrity. Beberapa pengalaman menarik olahraga yang pernah ditempuhnya seperti naik gunung Sinai di Mesir, diving di
Bunaken atau Raja Ampat, treadmill 30 sampai 40 menit, hingga mengikuti kelas hip hop dance, jazz dance, dan yoga. Seperti apakah siasatnya tampil menarik walau sedang berolahraga?

Harper's Bazaar (HB): Seragam andalan Anda saat berolahraga?
Maria Selena (MS): Saya senang menggunakan kaos basket bahan jersey ditambah dengan jaket stylish warna pastel, metalik, atau floral print.

HB: Bagaimana dengan pilihan aksesorinya, seperti tas?
MS: Favorit saya adalah tas Adidas Stella McCartney warna oranye. Untuk wanita pencinta olahraga, disarankan warna ungu tua.

HB: Saran Anda dalam penampilan saat olahraga?
MS: Warna cerah ditonjolkan hanya pada satu elemen penampilan.

HB: Sebutkan benda yang wajib dimiliki bagi wanita pencinta olahraga?
MS: Sporty bra dan bicycle pants. Materialnya harus dipilih yang dapat membuat
kulit bernafas. Latex, perforated.

HB: Saran Anda dalam memilih sepatu?
MS: Pilihlah sepatu running atau fitness yang ringan dan nyaman. Cek bagian sol atau bantalan, terutama pilih sepatu dengan alas kaki banyak garis dan elastis. Untuk wanita, pilihan warna cerah sangat disarankan, seperti sepatu basket ungu dan neon, atau sepatu running warna pink soft.

HB: Bagaimana dengan pilihan celananya?
MS: Untuk wanita, sah-sah saja memilih celana running atau gym warna putih, floral, motif macan, perak keunguan.

HB: Tips berbusana dari Anda?
MS: Jangan terlalu matching. Kenakan tank top warna longgar untuk yoga atau dansa aerobik. Sedangkan untuk gym, kenakan sport bra.

HB: Busana olahraga yang Anda rekomendasikan dari Adidas ?
MS: Sporty bra dengan bagian belakang bersilang warna pink tua atau turqoise, jaket Adidas Stella McCartney perforated material atau motif bunga warna warni, celana running metalik stella mccartney, sepatu training Adipure oranye atau kuning muda.

(Teks: Muhammad Aziz ; Foto: Courtesy of Adidas)