Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 TIPS CANTIK BERLIBUR DI PANTAI

10 TIPS CANTIK BERLIBUR DI PANTAI
Tips Cantik Berlibur

Matahari? Siapa takut. Hal itu tentu berlaku buat para pencinta warna kulit tan saat sedang berlibur. Jika ingin lebih menyempurnakan look saat liburan, Anda perlu tahu produk pilihan di bawah teriknya matahari.

Dari glow booster body lotion hingga makeup waterproof untuk menyempurnakan rona kulit, berikut rangkaian tips agar tetap prima walau diserang oleh teriknya matahari dan ombak sekalipun.  

1. Hampton Sun™ SPF 35 Continuous Mist Sunscreen
Sunscreen mist ini sangat mudah untuk diaplikasikan dan memiliki formula mewah yang mampu melindungi kulit berharga Anda dari paparan sinar UVA dan UVB secara efektif.

2. BECCA Beach Tint in Lychee
Ciptakan nuansa tropis yang kental dengan mengaplikasikan face tint berwarna hot pink pada kedua pipi Anda. Produk ini juga memiliki formula water-resistant dan wangi buah-buahan yang menyegarkan.
 
3. Make Up For Ever in Lagoon Green
Tanpa harus takut luntur, sapuan eyeliner waterproof berwarna hijau zamrud ini akan membuat tampilan Anda lebih edgy dan modern ketika sedang berjemur di pantai.

4. Smashbox Camera Ready CC Cream Broad Spectrum SPF 30 Dark Spot Correcting
Aplikasikan CC cream ke seluruh wajah Anda untuk meraih tampilan kulit sempurna dengan rona merata. Pastikan memilih CC cream bertekstur ringan yang menawarkan perlindungan SPF.

5. Urban Decay Cannonball Ultra Waterproof Mascara
Jangan takut untuk mengenakan mascara di pantai. Dengan formula gel, mascara waterproof ini telah diuji berulang kali dan terbukti mampu bertahan melawan air laut serta keringat.

6. Caudalie Divine Legs
Oleskan pada kedua tungkai Anda secara merata untuk menghasilkan efek cokelat keemasan dan slimming seketika.

7. Alterna Bamboo Beach Mango Coconut Refreshing Dry Shampoo
Gunakan dry shampoo untuk menghindari tampilan rambut berminyak. Produk ini juga memiliki wangi  mangga dan kelapa yang eksotis.

8. Sara Happ Lemonade Lip Scrub
Kondisi bibir yang pecah-pecah akan menyulitkan Anda untuk tampil cantik natural. Scrub ini akan melembutkan tekstur bibir Anda dengan wangi lemonade yang menggiurkan.

9. Models Own in Indian Ocean
Percantik jari jemari Anda dengan sapuan nail polish berwarna biru laut dengan efek hologram yang sedang mendominasi tren saat ini.

10. KORRES Lip Butter in Mango
Dengan warna sheer peach yang meremajakan dan aroma mangga yang menyegarkan, lip butter ini akan menjaga kondisi bibir Anda agar tetap terhidrasi sepanjang hari.

Produk-produk di atas dapat Anda temukan di http://www.sephora.com/ dan http://www.luxola.com/

(Teks: Karina Nadya ; Foto: Dok. Bazaar)