• People / News

    Para Model Berpose Seperti 'Sakit Kepala' di Instagram


    Para Model Berpose Seperti 'Sakit Kepala' di Instagram

    Kendall Jenner, Gigi Hadid, Emrata, dan model-model lainnya mengunggah foto di Instagram dengan gaya seperti sedang pusing. Ada apa?


    Tentu saja ini bukanlah pose tidak lazim di Instagram yang pertama membuat heboh, namun untuk gaya terakhir yang memenuhi feed Instagram benar-benar membuat siapa saja pusing. Ya, gaya mereka seperti menyiratkan bila mereka sedang mengalami sakit kepala.

    'Migraine pose' atau pose migrain yang dipelopori oleh makeup artist Nam Vo, merupakan gaya dengan satu atau dua tangan menarik wajah menggunakan jari-jari tangan seolah sedang pusing atau sakit kepala. Alasan tren ini adalaih bahwa pose itu mampu mengencangkan wajah, lalu membuat tulang pipi terlihat menonjol dan alis lebih terangkat.



    Layaknya facelift temporer di Instagram.

    "Saya menyukai gaya ini karena kecantikan tangan-tangan Anda akan membingkai wajah dan membuatnya tampak berstruktur. Saya selalu membuat model-model saya berpose seperti itu," kata Nam Vo.

    "Hal tersebut juga baik untuk memamerkan hasil manikur kuku Anda," tambahnya.

    Salah satu pengadopsi pose migrain ini adalah Kylie Jenner, yang bergaya pada sampul majalah Love pada bulan Desember lalu. Nam Vo yang menjadi perias untuk pemotretan itu, mungkin saja bukan suatu kebetulan.



    Berikutnya, barulah sang adik, Kendall Jenner, diikuti Bella dan Gig Hadid, serta model-model lainnya melakukan gaya serupa! Lihat contoh-contoh foto mereka di bawah ini, siapa yang butuh parasetamol?













    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Instagram)






- RELATED ARTICLE -