Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tempat Hangout di Jakarta dengan Spot Instagrammable

Berikut daftar café dan restaurant dengan desain menarik hasil kurasi Bazaar.

Tempat Hangout di Jakarta dengan Spot Instagrammable

Saatnya menelusuri tempat-tempat fotogenik di ibu kota yang dapat menjadi bahan menarik untuk koleksi Instagram Anda. 

1. Dej Café



Tempat terbaru arahan toko roti Beau by Talita Setyadi ini dapat menjadi destinasi kuliner organik Anda. Selain menawarkan menu vegetarian yang inovatif, seperti egg-free passionfruit tea cake dan green veggie lasagna, tampilan interior sang kafe pun bergaya futuristis menyerupai glass house berkat dominasi elemen transparan dan sematan unsur hijau. 


2. Kanpai 



Anda seakan dibawa pada nuansa eklektik kota Tokyo. Sejumlah neon sign dan aksesori vibran hadir menyemarakkan restaurant Jepang lansiran grup Sushi Hiro itu. 


3. Ottoman's Coffee Sopo Del


Tidak ada salahnya untuk mencicipi hidangan brunch dengan desain tempat bernuansa kekinian hasil spektrum palet millenial pink.


4. Fedwell 



Memanjakan para penikmat sajian sehat, kafe ini menyediakan menu dengan gizi dan kalori yang tepat. Interior tempatnya juga mencuri atensi, yakni tembok warna coral bersanding dengan furnitur kayu dan tanaman-tanaman hijau sehingga menciptakan atmosfer tropis yang segar nan nyaman. 


5. Cafe Lulu




Tentu Anda tidak ingin melewatkan destinasi fotogenik satu ini. Berlokasi di area Kemang, kafe ini pun menawarkan ragam varian hidangan menggiurkan dari khas Western hingga Asian food

6. Okuzono 


Kuliner Jepang terasa lebih istimewa dengan interior nyaman yang berdominasi oleh elemen kayu dan ornamen bambu. Bazaar merekomendasikan Anda untuk mencoba Chirashi Donburi dan Houji-Cha Brulee. Yum


7. Mother Monster


Dengan konsep quirky yang ditampilkan pada nama restaurant dan daftar menu, seperti Ugly Alio dan To Be Corntinued hingga kurasi detail ornamen yang eksentrik.  


(Foto: Courtesy of Instagram @__tangerinegirl)