• Kolaborasi Charlotte Olympia Menciptakan Busana Renang

    Fashion / News


    Kolaborasi Charlotte Olympia Menciptakan Busana Renang

    Beginilah jadinya jika desainer sepatu Charlotte Olympia dan desainer swimwear Adriana Degreas berkolaborasi menciptakan busana renang.


    Bagaimana deskripsi yang tepat untuk gaya Anda ketika mengenakan busana renang? Motif yang kuat atau potongan vintage kah?


    Di negara empat musim, bulan Juni menandai kedatangan musim panas, temperatur udara pun mulai menanjak naik.

    Artinya, kita semua sedang bersiap-siap untuk tampil dalam balutan atraktif ketika berjemur, berkunjung ke kolam renang dan pantai, atau berbaring di kursi malas—tentu setelah Anda melakukan ‘penyegaran’ di dalam lemari.


    Di pasar yang kini didominasi oleh bikini-bikini minim warna, terasa sulit untuk menemukan setelan yang cocok, berdekorasi manis, dan menutupi kulit, plus hadir dalam print musim panas yang memikat.

    Namun Anda patut berbahagia sebab desainer sepatu mewah dan aksesori Charlotte Olympia baru saja bekerja sama dengan desainer pakaian renang Brasil Adriana Degreas, meluncurkan koleksi busana renang ala glam Old Hollywood bergaya modern yang menjamin tampilan seru di bawah sinar matahari.




    Untuk merayakan ulang tahun yang ke-10, Charlotte Olympia membawa gaya khas estetika perhiasan pin-up ke musim panas.

    Kolaborasi ini sukses menyatukan label pakaian renang mewah internasional Adriana Degreas dan gaya andalan Charlotte Olympia yang manis.


    Baca juga: Chanel Luncurkan Lini Baju Renang dan Perlengkapan Ski


    Koleksinya menampilkan bawahan gaya high-waisted yang retro dengan panel samping ruched yang memikat, ditambah dengan atasan strapless seksi dan struktural, pakaian ini menjadi ode untuk siluet klasik tahun 1950-an.

    Tersedia dalam berbagai jenis bikini dan one-piece, pakaiannya diolah dalam cetakan eklektik yang imut, termasuk motif macan tutul atraktif dan ornamen tutti frutti, ditambah opsi merah solid dan merah muda yang klasik.

    Selain pakaian renang, di dalam koleksinya Anda juga akan menemui pool slide, topi mandi vintage, dan airy coverup.


    Koleksi eksklusif pakaian renang kolaborasi Charlotte Olympia dan Adriana Degreas ini akan tersedia mulai pertengahan Juli di Bergdorf Goodman dan retail-retail dunia lainnya, termasuk juga di situs online Adriana Degreas.


    (Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Gusti Aditya; foto: Courtesy of Charlotte Olympia & Adriana Degreas)


    Baca juga: Baju Renang untuk Perempuan Bertubuh Besar




- RELATED ARTICLE -