Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anna Sui Luncurkan Lini Baju Olahraga

Satu lagi opsi tampil stylish saat berolahraga!

Anna Sui Luncurkan Lini Baju Olahraga

Koleksi fashion dari Anna Sui begitu identik dengan busana penuh motif bernuansa carefree. Ciri khas desainnya sangat kuat dan menjadikan karya-karya Anna Sui begitu ikonis dan mudah diidentifikasikan.

Tak puas dengan koleksi fashion, desainer asal Amerika Serikat ini juga sukses mengepakkan sayapnya ke ranah kosmetik dan parfum. Banyak perempuan pencinta fashion juga menggemari produk-produk kecantikan dari Anna Sui.

Kali ini, Anna Sui kembali melebarkan cakupan produk yang ditawarkannya dengan melansir lini athleisure. Koleksi yang akan memulai debutnya pada semester kedua tahun 2018 tersebut menampilkan dua hal esensial yakni performa dan gaya hidup yang sehat.

Tampilan baju olahraga dari Anna Sui akan memadukan antara good girl/bad girl attitude, serta nuansa feminin yang kuat. Sedangkan kualitas produknya sendiri mengedepankan material performance terbaik yang diolah dengan teknologi garmen terkini.

"Kami ingin menyuguhkan sesuatu yang baru di ranah baju olahraga. Lini activewear ini sangat fungsional, mencakup olahraga populer seperti yoga, fitness, lari, renang, dan jenis workout lainnya. Seperti yang kita ketahui pula, koleksi activewear juga lumrah dikenakan dalam berbagai kesempatan kasual. Maka dari itu, kami mencoba untuk tidak membatasi imajinasi seseorang untuk menentukan kemana dan bagaimana ia akan mengenakan koleksi baju olahraga kami," jelas Anna Sui.

Koleksi ini nantinya akan terlebih dahulu diluncurkan di China, negara-negara di Asia, kemudian berbagai belahan dunia. Penasaran seperti apa lini activewear dari Anna Sui?


Baca juga:

Anna Sui Menjadi Mentor untuk Fashion Show Difabel

Kolaborasi Dua Desainer Fashion: Marc Jacobs & Anna Sui

Kata Anna Sui Soal Riasan Wanita Indonesia


(Foto: Anton Oparin©123RF.com)