• Fashion / News

    Novak Djokovic Menjadi Ikon Terbaru Lacoste


    Novak Djokovic Menjadi Ikon Terbaru Lacoste

    Kini Lacoste memiliki dua sosok legendaris yang dijuluki Crocodile, René Lacoste, dan New Crocodile, Novak Djokovic


    Sebagian dari Anda mungkin masih ada yang bertanya-tanya dari manakah label Lacoste terinspirasi akan simbol buaya ikonisnya?


    Hal ini ternyata tak lepas dari julukan sang kreator dan juga seorang petenis, René Lacoste.


    Melalui permainan yang lincah didukung daya tahan tubuh yang kuat di atas lapangan, para pendukungnya pun menamainya the Crocodile.


    Kini, setelah mencapai usia 85 tahun, akhirnya Lacoste mengumumkan New Crocodile-nya.


    Berlokasi di negara kecil yang menawan berkat pesona laut Mediterania, Monako pun menjadi tuan rumah bagi para jurnalis yang berkumpul untuk menyaksikan sejarah penting bagi label yang lahir di tahun 1933 ini.


    Di balik press conference yang bertempat di Monako ini pun tentu saja bukan tanpa alasan, sebab negara ini telah menjadi tempat tinggal bagi New Crocodile label Lacoste sejak 10 tahun terakhir.


    Anda tentu penasaran, siapa yang terpilih menjadi ambassador terbaru Lacoste dan memperoleh predikat sebagai New Crocodile, ia adalah Novak Djokovic.



    Sebagai atlet yang tercatat namanya sebagai petenis pria nomor 2 terbaik di dunia, eksistensinya patut diacungi jempol, sehingga menarik perhatian Lacoste.


    Kolaborasi ini disambut dengan baik dengan Novak, setelah kontraknya dengan Uniqlo berakhir. Ia juga aktif memberikan saran bagi perkembangan desain dan teknologi Lacoste.



    Bagi pria berdarah Serbia ini, Lacoste memiliki ikatan sentimental bagi dirinya, sebab semasa kecil ia terkenang ketika membuka lemari pakaian ayahnya, berjejer rapi atasan Lacoste dalam berbagai warna.


     Ia pun berujar, melalui kolaborasi ini, ia berharap dapat menambahkan koleksi sang ayah, tentu saja dengan model yang terbaru.


    (Foto: Courtesy of Lacoste)