• Kolaborasi Fendi dan Tae Yang


    Kolaborasi Fendi dan Tae Yang

    Simak bagaimana Tae Yang memberi sentuhan baru bagi koleksi musim dingin Fendi yang segera diluncurkan.


    Kabar kolaborasi terbaru pun hadir dari rumah mode Fendi. Sang desainer, Silvia Fenturini Fendi mendaulat bintang K-pop, Tae Young untuk koleksi kapsul mendatang.

    Tak hanya membintangi kampanye terbaru, personel Big Bang ini pun turut mendesain sejumlah koleksi menswear Fendi untuk musim dingin nantinya, baik busana maupun aksesori sebagai extensive lineup.







    Maka Anda akan melihat look serupa presentasi di Milan Men's Fashion Week lalu namun dengan sentuhan berbeda, contohnya aplikasi shearling pada jaket maupun tas bermaterial calfskin.

    Selain itu, Tae Yang menghadirkan motif daisy yang merupakan bunga favoritnya, di samping key words, seperti Faith, Grace, Saved dan Passion yang tampil sebagai additional statement pada backpack, pouch juga key ring yang ia desain.



    Koleksi bertajuk Fendi for Tae Yang tersebut akan segera diluncurkan secara resmi pada 27 Juli mendatang di Landmark department store, Hong Kong seraya pembukaan flaship store Fendi menswear di pusat perbelanjaan ini.


    (Foto: courtesy of Fendi, Instagram @_youngbae_)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.