• Culture / News

    Kolaborasi Dior Homme dengan Sennheiser


    Kolaborasi Dior Homme dengan Sennheiser

    Sempurnakan akesori audio Anda dengan koleksi ini!


    Kolaborasi rumah mode asal Prancis dengan pakar industri audio Jerman yang bertajuk Dior Homme x Sennheiser ini meluncurkan empat koleksi audio yang dikenal dengan nama Solution, yakni Home Solution, Travel Solution, Daily Solution, dan Pocket Solution


    The Pocket Solution


    Seperti namanya, IE 800 in-ear headphones dapat menjadi aksesori audio kecil andalan Anda. Meski berukuran mini, headphones ini terbukti mempunyai kualitas yang tinggi dan fitur seperti noise-cancelling.

    Selain dihiasi dengan balutan kabel berwarna merah dan abu-abu, aksesori elegan ini dikemas di dalam pouch yang terbuat dari kulit berkualitas baik. 

    Pocket solution juga menjadi bagian dari The Daily Solution yang dibekali wireless bluetooth headphones dan clutch case didesain khusus oleh Dior Homme.


    The Travel Solution



    Berbeda dengan Solution sebelumnya, Travel Solution yang memiliki PXC 550 wireless headphones ini dapat disimpan di dalam ransel berwarna hitam dengan aksen merah bermaterial kulit.

    Serupa dengan namanya, headphones tersebut memiliki battery life sepanjang 30 jam yang dapat menemani perjalanan panjang Anda, dan dilengkapi dengan aplikasi yang dapat diunduh untuk mengatur pemakaian sesuai selera.


    The Home Solution


    Dilengkapi dengan tempat penyimpanan berbentuk laci yang dilapisi oleh calfskin, dan kilau lapisan emas, duo Sennheiser HD 800 S headphones dan HDVD 800 headphones amplifier akan menjadi adisi yang elegan terhadap aksesori audio di rumah Anda.

    Kedua produk tersebut dikenal baik dengan kemampuannya menghasilkan suara yang bersama memberikan soundscape alam yang sangat rinci.

    Kolaborasi ini dapat diperoleh di butik Dior Homme yang berlokasi di Marina Bay Sands dan Sennheiser Brand Store di Marina Square, Singapura. 


    (Foto: courtesy of Christian Dior)