• Culture / News

    Menikmati Aplikasi Gaya Hidup ala Gigi Hadid


    Menikmati Aplikasi Gaya Hidup ala Gigi Hadid

    Penasaran dengan gaya hidup VIP ala supermodel dan selebriti Hollywood?


    Selain berkarier sebagai model profesional, rupanya Gigi Hadid juga tengah mencoba peruntungannya sebagai co-founder dari aplikasi concierge premium, Velocity Black. Gigi bersama dengan Poppy Delevingne, Elsa Hosk, dan Martha Ward telah mencetuskan apa yang menurut mereka sebagai klub eksklusif dan keberadaan concierge di era digital.

    Aturan main untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah, cukup unduh aplikasi ini dan tingkatkan gaya hidup Anda hanya melalui gadget di kantung Anda. Velocity Black menawarkan berbagai pengalaman ekslusif, mulai dari menaiki helikopter, masuk ke restoran eksklusif, mendapatkan tiket konser VIP di 60 negara di seluruh dunia.



    Aplikasi ini bahkan memiliki fitur chat 24/7 dalam sehari, yang memastikan pengguna aplikasi akan mendapatkan respon dalam jangka waktu satu menit. Contohnya jika Anda ingin mengunjungi sebuah restoran romantis di Paris untuk dua orang namun tak tahu harus kemana, aplikasi ini akan langusng memberikan rekomendasi yang sesuai dengan deskripsi Anda dan memesankan meja.

    Selain restoran, Velocity Black juga bisa memberikan Anda akses pada event khusus anggota (di mana Anda juga mungkin bertemu dengan para A-listers), mendapatkan upgrade di hotel, terbang dengan pesawat pribadi, masuk ke dalam pesta yacht pribadi, hingga memastikan Anda mendapatkan tiket untuk konser yang sudah habis terjual. Intinya aplikasi ini bekerja layaknya asisten pribadi Anda yang akan memastikan Anda mendapatkan akses yang biasa didapatkan para selebriti.

    Untuk Anda yang masih menginginkan pengalaman lebih, Velocity Black bisa menawarkan signature experience. Misalnya akses ke dalam kapal selam untuk menyaksikan reruntuhan Titanic, atau mencoba terbang dengan fighter jet.



    Beberapa anggota pertama dari aplikasi ini antara lain supermodel dan para A-listers. Mereka telah memastikan bahwa aplikasi ini layak untuk diunduh. Elsa Hosk misalnya menggunakan Velocity Black untuk memesan helikopter yang menerbangkannya ke Palm Spring, sebelum akhirnya mencoba makan malam di restoran eksklusif setempat. Sementara Martha Hunt menggunakan aplikasi ini untuk merasakan sensasi berenang bersama Paus Orca di Norwegia. Terakhir, Vanessa Hudgens menyewa mobil klasik untuk membawanya ke Coachela.





    Tentunya layanan VIP ini tak hadir dengan cuma-cuma. Biaya keanggotaan rutin untuk Velocity Black senilai 2.000 Pounds atau setara dengan 33 juta Rupiah, sementara one-time sign up membutuhkan biaya sekitar 400 Pounds atau 6,7 juta Rupiah.


    (Artikel disadur dari Harper's Bazaar UK. Alih bahasa: Daniar Cikita. Foto: Getty Image)