• Culture / Tips

    10 Influencer Wajib Follow Untuk Inspirasi Interior


    10 Influencer Wajib Follow Untuk Inspirasi Interior

    Inilah tren homeware di Instagram menurut para pencinta mode.


    Tak hanya menentukan tren di Instagram saja, kini para fashion influencer juga banyak dikenal dari kegemaran mereka akan desain interior. Dari Lucy Williams, Pernille Teisbaek hingga Alex Steadman, ini adalah akun Instagram yang dulunya dikenal sebagai fashion-centric tapi juga dapat menginspirasi ruang tidur, ruang tamu dan dapur Anda.


    1. Lucy Williams

    Ketika ia tak berkeliling dunia dengan jet pribadinya (hotel dengan interior yang menarik juga banyak memberikan inspirasi), Lucy juga seringkali memasukkan foto rumahnya di London.


    2. Pernille Teisbaek

    Jika Anda familiar dengan wardrobe blogger asal Scandinavia ini, maka tak heran jika Pernille juga mempunyai selera desain interior yang menarik.


    3. Pandora Sykes

    Apakah ada backdrop yang lebih baik untuk fashion post selain karpet dari bulu domba? Kami rasa tidak.

    4. Hannah Bronfman

    Akun Instagram yang dimiliki oleh New Yorker satu ini cenderung berfokus di fashion dan fitness, akan tetapi imaji apartemen minimalis miliknya di East Village tersebut selalu cocok untuk menyalurkan kegemarannya dalam tampil menarik. Bahkan apartemennya sempat diulas dalam majalah Architectural Digest.


    5. Erica Davies

    Seorang editor fashion, Erica Davies juga populer berkat interior rumahnya. Sebagaimana yang ia sampaikan kepada The Guardian, “Menurut saya itu adalah progress yang natural. Jika Anda sungguh tertarik dengan fashion, tekstur, warna, dan motif, tentu saja rumah Anda akan mencerminkan semua itu."

    6. Danielle Bernstain

    Entah itu sebuah post foto ubin hotel atau apartemen miliknya yang nyaman di NYC, ada banyak inspirasi interior di akun milik Danielle.


    7. Camille Charriere

    Kami tak yakin mana yang lebih memikat, foto busana Camille, foto liburannya, atau sekilas cuplikan rumahnya yang nyaman di London.


    8. Alex Steadman

    Foto interiornya sangat populer, bahkan blogger The Frugality ini menciptakan hashtag homeware miliknya sendiri #TheFrugalityHouse. Persiapkan mata Anda untuk lantai kamar mandi yang indah dan dihiasi oleh dedaunan yang bernuansa sejuk.


    9. Anneli Bush

    Blogger asal Scandinavia ini mengaku dirinya sendiri sebagai "pecandu interior" – dan tentunya dia memiliki mata yang tajam untuk dekorasi.


    10. Julie Sarinana

    Santai, effortless, dan sangat memukau, kami mengharapkan sesuatu yang tak biasa dari blogger yang berbasis di Los Angeles ini.


    (Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar UK. Alih bahasa: Sabrina Sulaiman. Foto: Courtesy of Instagram @annelibush)




- RELATED ARTICLE -