• Ide Perhiasan dan Jam Tangan Wanita dari Eropa


    Ide Perhiasan dan Jam Tangan Wanita dari Eropa

    Sejumlah opsi tersedia untuk beragam gaya perempuan urban.


    Sejak asal mulanya, kemunculan jam tangan wanita telah merubah fungsi dasar penunjuk waktu menjadi bagian dari gaya hidup dan fashion. Banyak desain yang kini dapat disesuaikan dengan identitas pemakainya. Jika Anda gemar menyesuaikan produk ini dengan padu padan, saksikan sejumlah penawaran label asal Eropa berikut ini.

     

     

     

     

    Charriol

     

    Perhiasan dan jam tangan lansirannya memiliki ciri khas yang cukup serupa, seperti ornamen twisted cable yang cukup visibel. Pada perhiasan seri Wave misalnya, hadir unsur ini dalam rongga kecil sepanjang sisi permukaan perhiasan. Pada jam tangan St-Tropez, ornamen tersebut muncul pada bagian pergelangan.

     

     

     

    Les Georgettes

     

    Label aksesori baru ini berasal dari Prancis dengan fokus pada desain perhiasan yang bisa dikombinasikan sesuai keinginan. Anda dapat mengganti kulit atau perspex yang dipadukan bersama cuff maupun cincin logam, sehingga variasinya sangat banyak.

     

     

     

    Mauboussin

     

    Awalnya memulai jejaknya sebagai produsen perhiasan di tahun 1927, Mauboussin kini juga membuat jam tangan. Label ini menjunjung tinggi arsip peninggalannya, sehingga beberapa desain produknya memiliki kesan retro dan klasik ala Prancis.

     

     

    (Layout: Ika Wahyuni, Foto: Courtesy of Charriol, Les Georgettes, Mauboussin)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.