• Fashion / News

    Instalasi Balenciaga di Butik Colette, Paris


    Instalasi Balenciaga di Butik Colette, Paris

    Seperti apa jika lantai dasar butik ini disulap menjadi instalasi seni oleh Balenciaga dengan aroma wewangian yang sengaja diciptakan?


    Demna Gvasalia kembali membuat satu gebrakan baru, kali ini berkolaborasi dengan Colette, butik multi brand yang berlokasi di Paris.

    Bentuk kolaborasinya adalah sebuah instalasi dan ekshibisi seni yang akan ditampilkan Direktur Kreatif Balenciaga tersebut pada 19 Juni hingga 5 Agustus mendatang.



    Satu lantai di butik ini akan diambil alih. Sebuah suguhan seni hasil karya Yngve Holen turut ditampilkan, di samping kehadiran Mei Kawajiri (2 - 6 Juli) yang akan menghiasi kuku Anda dengan nail art serupa presentasi Balenciaga untuk musim gugur/dingin 2017 hingga satu sudut ruangan dengan dua digital garment printer untuk customize kaus maupun hooded sweatshirt.







    Pada momen istimewa ini, instalasi Balenciaga akan dihiasi koleksi menswear untuk musim mendatang serta sejumlah pilihan womenswear yang menjad key look untuk musim dingin tahun ini, lengkap dengan aksesori, seperti tas maupun sepatu juga hadirnya mug dan sleeping mask edisi terbatas.






    Bersamaan dengan FĂȘte de la Musique atau hari musik dunia, Balenciaga pun rencananya akan menjual piringan hitam berisikan soundtrack presentasi koleksi musim gugur/dingin-nya pada 21 Juni mendatang.

    Tak hanya itu, kejutan lain akan dihadirkan dalam wujud aroma spesial dari wewangian ciptaan sang direktur kreatif di sekeliling area instalasi sepanjang kolaborasi tersebut berlangsung.


    (Foto: courtesy of CR Fashion Book, Instagram @Balenciaga)






- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -