• Fashion / News

    Ekshibisi Louis Vuitton di Seoul


    Ekshibisi Louis Vuitton di Seoul

    Hasil kurasi Olivier Saillard dari perjalanan Louis Vuitton sejak tahun 1854 hingga kini ditampilkan dalam sebuah ekshibisi di Seoul.


    Seoul menjadi destinasi teranyar untuk ekshibisi Louis Vuitton bertajuk Volez, Voguez, Voyagez - Louis Vuitton yang sudah dimulai sejak 8 Juni lalu hingga 27 Agustus mendatang.

    Seperti halnya ekshibisi yang berlangsung di Paris terdahulu, sejumlah koleksi ikonis rumah mode tersebut ditampilkan dalam ruangan-ruangan tematik hasil rancangan Robert Carsen.




    Jika di Paris terdapat sembilan ruangan, maka Seoul akan menampilkan 10 ruangan dimana penambahan satu ruangan didedikasikan bagi Korea.

    Korea menjadi bagian dari perjalanan keluarga Louis Vuitton. Dahulu, di awal abad ke-20, misalnya, trunk ikonis rumah mode tersebut menjadi pilihan para pelancong yang hijrah ke Korea, di antaranya penulis sekaligus sejarawan Jean de Pange serta arkeolog Joseph Hackin.




    Anda akan menjumpai hasil foto dari fotografer kenamaan asal Korea Selatan, Bae Bien U, berbagai busana rancangan Nicholas Ghesquière yang pernah dikenakan oleh para selebriti dunia, wewangian terbaru Les Parfums Louis Vuitton dan karya seni hasil kolaborasi rumah mode klasik ini yang telah dikurasi oleh Olivier Saillard.

    (Baca Juga: Tamu Selebriti di Ekshibisi Terbaru Louis Vuitton)


    Pada pembukaannya, Gong Yoo menghadiri ekshibisi yang berlokasi di Dongdaemun Design Plaza tersebut bersama Doona Bae dan Rila Fukushima yang beberapa waktu lalu didaulat sebagai model pada presentasi koleksi cruise Louis Vuitton di Jepang.


    (Foto: courtesy of Louis Vuitton)