• Culture / News

    Liburan ke Australia Saat Masa Cuti Lebaran


    Liburan ke Australia Saat Masa Cuti Lebaran

    Lebaran sebentar lagi! begitu pula dengan masa cuti bersama. Tengok beberapa destinasi di Australia yang mungkin menjadi tujuan Anda!


    Berbicara tentang Hari Raya, tentu berhubungan erat dengan masa liburan dan cuti bersama. Untuk holiday season kali ini, Bazaar tertarik dengan tujuan destinasi Negara Kanguru yang akan menyambut musim dingin sebentar lagi!

    Karena waktu perencanaan sudah cukup singkat, yang terlintas di pikiran kami adalah memilih tour agent. Agen ini nantinya akan bertanggung jawab merancang itinerary seru saat berada di lokasi tujuan. Sehingga Anda tak perlu lagi pusing memikirkan tempat tinggal, lokasi, maupun budget dengan bertanya pada teman atau berlama-lama menelusuri internet.

    Setelah begitu banyak kasus mengerikan yang berhubungan dengan agen perjalanan terpapar di media, Bazaar memutuskan untuk memilih Dwidaya Tour. Salah satu agen tur terpercaya yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang rencana perjalanan.

    Pertama kali, Bazaar sampai di website-nya untuk menelusuri paket-paket berlibur yang tersedia. Kami pun menilik paket liburan premium selama delapan hari dengan aktivitas unik di lokasi-lokasi Australia yang tak biasa.




    Rencananya setelah istirahat, di hari kedua Dwidaya akan membawa kami ke Mount Buller di Victoria, untuk menikmati wisata ski yang begitu terkenal. Kemudian hari selanjutnya dilanjutkan dengan kunjungan ke lokasi bersejarah seperti Fitzroy Garden dan Captain Cook's Cottage.

    Berlanjut di hari ketiga, kami akan dibawa mengunjungi Gold Coast selama dua hari untuk melihat proses woolshed (pencukuran bulu domba), bermain di taman bermain Dreamworld, dan menaiki hot air balloon untuk melihat pemandangan pantai yang menakjubkan.




    Tidak lupa setelah Gold Coast, Bazaar juga akan diajak terbang ke Sydney untuk mengunjungi St. Mary's Cathedral, Opera House, dan makan malam istimewa di atas Sydney Show Boat Cruise yang tentunya meninggalkan banyak kesan.

    Sebelum pulang, ada juga tur ke Blue Mountains untuk melihat lanskap dramatis tebing, air terjun, hutan kayu putih, serta pedesaan. Dilanjutkan dengan mengunjungi sang binatang ikonis, koala, di Featherdale Park.




    Bagaimana dengan Anda? Apakah liburan premium pilihan Bazaar cocok untuk menghabiskan waktu liburan lebaran kali ini?


    (Foto: Uwe Bergwitz, Rudy Balasko, zstock, TonyNg / Click Photos/ Shutterstock)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -