• Beauty / News

    Beauty Experience: Spa Rambut dan Kulit Kepala


    Beauty Experience: Spa Rambut dan Kulit Kepala

    Melakukan creambath atau spa rambut di tengah penatnya kesibukan, ternyata mampu memberi sensasi rileks seperti pengalaman Bazaar berikut.


    Setelah menyelesaikan edisi ulang tahun Harper's Bazaar Indonesia yang akhirnya terbit di edisi Juni ini, Bazaar diundang oleh L'Oréal Professionnel untuk mencoba salah satu treatment terbarunya bertajuk Stress Free Therapy by The Original Hairspa. Lokasi salon yang ditunjuk untuk merasakan treatment tersebut adalah Haircode Salon di Grand Indonesia.

    Begitu masuk ke dalam salon, rambut Bazaar langsung dilakukan pengecekkan oleh terapis untuk memilih varian L'Oréal Professionnel HairSpa yang dibutuhkan oleh kondisi rambut serta kulit kepala. Ada dua pilihan, yakni Deep Nourishing yang ditujukan bagi pemilik rambut kering dan rusak, atau DX dengan fungsi untuk membersihkan rambut dari ketombe serta bau tak sedap. 

    Selanjutnya rambut langsung dicuci menggunakan sampo dari lini HairSpa dan dilakukan pengaplikasian krim HaiSpa. Servis ini dikatakan inovatif, karena merupakan gabungan antara teknologi kandungan di dalam produk dengan teknik pijatan terbaru yang berpusat pada sembilan titik pada kepala Anda.

    Setelah krim dibubuhkan pada kulit kepala dan seluruh batang rambut, terapis akan melakukan pemijatan pada tiga area kepala. Pertama adalah bagian crown atau puncak kepala, yang berkhasiat untuk mengurangi kerontokan rambut, meredakan sakit kepala atau pusing, dan mereduksi kegelisahan serta kepenatan.

    Kedua, Anda akan dipijat di daerah ujung kepala hingga bagian samping alis dengan maksud agar kelelahan pada otot mata mereda, mengurangi migrain, dan menghindari Anda dari paralysis wajah. Terakhir, tangan terapis akan memijat area leher agar Anda yang memiliki problem insomnia lebih berkurang, diikuti kegunaan merelaksasi otot sekitar bahu.

    Tidak hanya sensasi pijatan saja yang membuat Bazaar rileks, namun aroma dari varian HairSpa juga mampu memberi ketenangan serta kesegaran pada tubuh. Hal itu dikarenakan adanya kandungan ekstrak water lily di dalamnya. Jika Anda mengagungkan servis creambath maka treatment terbaru ini boleh dicoba, khusunya bila Anda merasa lelah dan stres akibat aktivitas harian.

    Satu lagi, treatment tersebut juga sangat direkomendasikan bagi Anda yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan salon Haircode di Grand Indonesia menyediakan ruangan tertutup untuk para wanita berhijab.

    Apakah Anda tertarik untuk merasakan creambath anti stres ini?


    (Foto: Puhhha/Shutterstock)