• Kolaborasi Biyan dan Davy Linggar


    Kolaborasi Biyan dan Davy Linggar
    Biyan

    Bagaimana jika hasil tangkapan kamera Davy Linggar ditranslasikan dalam rupa motif busana terbaru Biyan?


    Biyan Wanaatmadja tak henti memanjakan mata para pencintanya. Setelah presentasi Elsewhere yang berlangsung di Hotel Dharmawangsa beberapa waktu lalu, desainer kenamaan Tanah Air ini kembali meluncurkan satu koleksi terbaru hasil kolaborasinya dengan fotografer bertangan dingin, Davy Linggar.



    Bukan berwujud foto kampanye, namun Anda dapat melihat hasil foto Davy dalam rupa motif yang dicetak di atas gaun trapeze bermaterial silk rancangan Biyan. Kolaborasi ini merupakan program Le Bon Marché Rive Gauche, pusat perbelanjaan ternama di kota Paris.

    Motif menyerupai sea foam dicetak pada keseluruhan busana berpalet gradasi biru dengan area lengan berpotongan asimetris melambai sehingga tampak serupa deburan ombak. Biyan turut menghadirkan aksesori kalung embroidery dengan hiasin beads berpalet gradasi merah yang merefleksikan indahnya baru-batu koral di dalam lautan.




    Tak kurang dari tiga bulan waktu yang dibutuhkan hingga koleksi tersebut akhirnya diluncurkan. Koleksi terbatas ini secara eksklusif hadir di Le Bon Marché dan 24 Sèvres.



    (Foto: courtesy of 24 Sèvres)









- MORE STORIES -


Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton

Setelah 7 tahun memimpin divisi menswear Louis Vuitton, Kim Jones dikabarkan segera menanggalkan posisi prestisius tersebut


Gaya Busana Terinspirasi Film The Matrix ala Zayn Malik

Tampil serba hitam dengan jubah dan kacamata mikro, ini gaya busana pilihan Zayn saat ulang tahunnya


Aksi Kolaborasi Gosha Rubchinskiy

Desainer berbakat asal Rusia ini kembali berkolaborasi dengan label ternama seperti Burberry hingga Dr. Martens dan Levi's.


Fashion Show Victoria Beckham akan Digelar di London

Adios New York Fashion Week! Victoria Beckham memindahkan agenda fashion show-nya ke kota London


Kampanye Iklan Bernuansa Romantis dari Dior Homme

Bagaimana cara Dior Homme menerjemahkan gaya romanticism pada busana pria?