• Acne Studios Rekrut Model Berusia 78 Tahun


    Acne Studios Rekrut Model Berusia 78 Tahun

    Untuk koleksi resort kali ini, Veruschka von Lehndorff akan tampil dalam deretan busana bernuansa maskulin rancangan Jonny Johansson.


    Fenomena rumah mode merekrut model dari berbagai ras, usia, maupun bentuk tubuh yang tak biasa kian bermunculan hingga presentasi koleksi resort tahun ini.

    Salah satu yang paling sering Anda lihat adalah munculnya model-model senior di sejumlah fashion show maupun kampanye, sebut saja Vetements, Bottega Veneta dengan Lauren Hutton sebagai bintang iklannya, hingga Acne Studios yang baru saja menampilkan Veruschka von Lehndorff pada lookbook koleksi resort 2018.

    Sosok Veruschka populer di era '60-an, sukses menghiasi berbagai majalah mode ternama; tampil dalam film Blow Up arahan sutradara Italia, Michelangelo Antonioni; hingga berkolaborasi dengan sejumlah fotografer kelas dunia, seperti Richard Avedon.



    Untuk lookbook koleksi resort Acne Studios kali ini, Veruschka tampil dalam 10 look mengenakan busana bernuansa street style serta maskulin, contohnya lewat perpaduan blazer motif checkered dan celana panjang material leather dengan jaket denim bervolume pada lengan rancangan sang direktur kreatif, Jonny Johansson.





    Koleksi resort Acne Studios ini akan hadir secara resmi pada Desember mendatang.


    (Foto: courtesy of Acne Studios)










- MORE STORIES -


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.


John Galliano Mendesain Menswear untuk Maison Margiela

Akankah estetika yang sama dengan rancangan womenswear dituangkan John Galliano ke dalam rancangan menswear pula?


Koleksi Kapsul Kaia Gerber dengan Karl Lagerfeld

Apa jadinya ketika model yang baru berusia 16 tahun ini merancang koleksi kapsul bersama desainer legendaris, Karl Lagerfeld?


Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton

Setelah 7 tahun memimpin divisi menswear Louis Vuitton, Kim Jones dikabarkan segera menanggalkan posisi prestisius tersebut