Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelababy, Wajah Baru Tag Heuer

Model asal China ini didaulat sebagai representatif terbaru dari Tag Heuer

Angelababy, Wajah Baru Tag Heuer

Citra positif yang dimiliki oleh Angelababy menjadi alasan utama dipilihnya aktris asal negeri bambu tersebut untuk menjadi wajah baru dari Tag Heuer. Angelababy adalah sosok yang terkenal akan komitmen, keberanian, serta keteknunannya selama berkarier di industri hiburan.

Aktris yang juga dikenal dengan nama Yang Ying ini juga mempunyai pandangan positif terhadap hidup. “Orang hidup untuk mencapai mimpi mereka. Hidup hanya sekali sehingga kita hanya mempunyai satu kesempatan untuk berusaha dan berjuang untuk meraih mimpi.”, tuturnya. 


Pasca didaulat sebagai ambasador global dari label asal Jerman itu, Angelababy kemudian melakukan pemotretan kampanye untuk produk teranyar Tag Heuer, Aquaracer Lady. Figur mungil dan paras molek yang dimiliki oleh Angela menjadi semacam kontradiksi terhadap karakter kuat dan berani yang diproyeksikan oleh arloji yang memiliki tipe dial mother of pearl tersebut.

Hal ini dianggap sebagai perpaduan sempurna untuk menarasikan slogan Tag Heuer yaitu Don't Crack Under Pressure. Selain tahan air, jam tangan ini digarap dengan lacquer berpalet biru dan hitam yang merupakan fitur terbaru untuk diaplikasikan oleh Tag Heuer. 


Berikut sejumlah hasil foto dari kampanye #DontCrackUnderPressure:


'



(Foto: Courtesy of Tag Heuer)