• Angelababy, Wajah Baru Tag Heuer


    Angelababy, Wajah Baru Tag Heuer

    Model asal China ini didaulat sebagai representatif terbaru dari Tag Heuer


    Citra positif yang dimiliki oleh Angelababy menjadi alasan utama dipilihnya aktris asal negeri bambu tersebut untuk menjadi wajah baru dari Tag Heuer. Angelababy adalah sosok yang terkenal akan komitmen, keberanian, serta keteknunannya selama berkarier di industri hiburan.

    Aktris yang juga dikenal dengan nama Yang Ying ini juga mempunyai pandangan positif terhadap hidup. “Orang hidup untuk mencapai mimpi mereka. Hidup hanya sekali sehingga kita hanya mempunyai satu kesempatan untuk berusaha dan berjuang untuk meraih mimpi.”, tuturnya. 


    Pasca didaulat sebagai ambasador global dari label asal Jerman itu, Angelababy kemudian melakukan pemotretan kampanye untuk produk teranyar Tag Heuer, Aquaracer Lady. Figur mungil dan paras molek yang dimiliki oleh Angela menjadi semacam kontradiksi terhadap karakter kuat dan berani yang diproyeksikan oleh arloji yang memiliki tipe dial mother of pearl tersebut.

    Hal ini dianggap sebagai perpaduan sempurna untuk menarasikan slogan Tag Heuer yaitu Don't Crack Under Pressure. Selain tahan air, jam tangan ini digarap dengan lacquer berpalet biru dan hitam yang merupakan fitur terbaru untuk diaplikasikan oleh Tag Heuer. 


    Berikut sejumlah hasil foto dari kampanye #DontCrackUnderPressure:


    '



    (Foto: Courtesy of Tag Heuer)








- MORE STORIES -


Rekomendasi Tempat Makan untuk Merayakan Imlek

Daftar restoran untuk menyambut Tahun Anjing Tanah


Tipe Makanan Ideal Untuk Berkencan

Apakah Anda sudah memilih sajian yang tepat bersama sang kekasih?


Kentang Goreng McDonald's Dapat Menyembuhkan Kebotakan

Simak fakta menarik dibalik makanan cepat saji satu ini.


Playlist dari Burberry untuk Para Pencinta Fashion

Menyelami esensi gaya Burberry kini tak cukup hanya melalui koleksi ready to wear saja, Anda juga dapat menikmati playlist lansirannya.


Marriott Membuka Hotel Bintang 4, Fairfield di Surabaya

Opsi menginap di hotel bisnis di Surabaya kini semakin banyak