• People / Report

    Gal Gadot Syuting Wonder Woman Saat 5 bulan Hamil


    Gal Gadot Syuting Wonder Woman Saat 5 bulan Hamil

    Karakternya sungguh mencerminkan Wanita Amazon.


    Banyak yang telah dicapai oleh Wonder Woman, sebuah film layar lebar yang memecahkan rekor box office yang juga diperankan oleh seorang wanita. Gal Gadot adalah sosok yang tidak mudah diabaikan, wanita dengan kekuatan, karisma, dan bakat berakting ini telah membawa Wonder Woman/Diana Prince menjadi peran karakter yang layak untuk dikenang pada masa yang akan datang.

    Selain berita tentang aktingnya yang sungguh profesional, ternyata Gal Gadot sedang 5 bulan mengandung saat syuting film Wonder Woman! Gal yang melakukan aksi stunts perannya sendiri di Fast & Furious diharuskan untuk mengenakan kostum Wonder Woman dengan layar hijau di daerah baby bump-nya ketika mengadakan reshoots.

    Baca juga: Inilah Diet Gal Gadot Saat Syuting Wonder Woman

    Business Insider menulis bahwa beberapa bulan yang lalu, Entertainment Weekly melaporkan tentang kehamilan Gal Gadot, dan juga perannya untuk film Wonder Woman. Semua orang di industri film tahu: bahwa bahkan dengan stunt doubles, film superhero adalah salah satu genre yang luar biasa menuntut dari segi fisik.

    Saat tengah melakukan reshoots, Gal Gadot terpaksa mengenakan versi kostum Wonder Woman dengan potongan di daerah perutnya. Ini bukan pilihan kostum yang aneh: namun karena ia sudah 5 bulan hamil dan benjolan bayinya mulai terlihat.

    Gal berujar, “Ketika syuting close-up dari beberapa sudut, saya benar-benar terlihat seperti Wonder Woman. Namun dalam wide shots, saya terlihat sangat aneh, seperti Wonder Woman sedang hamil dengan Kermit the Frog.”

    Tetapi Patty Jenkins, sang sutradara melihat itu justru terkagum, “[Gal] sedang mengandung saat syuting film berlangsung, dalam kostum ketat Wonder Woman di lapangan saat musim dingin. Ada begitu banyak tuntutan yang kami minta untuk dirinya: lakukan dengan satu kaki. Sekarang teriak saat anda melakukannya. Kemudian turun hujan dan suaranya mulai habis, namun tetap ia lakukan. Setiap hari adalah tantangan dan ia melakukannya tanpa mengeluh.”

    Sungguh mengagumkan Gal Gadot ini, sosok seorang wanita yang mewujudkan semangat prajurit Diana Prince, tidak peduli apapun tantangannya.


    (Artikel disadur dari Harper's Bazaar. Ahli Bahasa: Sonia Garcia. Foto: Tinseltown/Shutterstock)