Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cultural Pick Editor Bazaar: Juni 2017

Apa yang harus Anda tonton, baca, dengarkan, atau kunjungi pada Mei ini menurut para editor Bazaar.

Cultural Pick Editor Bazaar: Juni 2017

Mulai 2017, editor Bazaar akan secara aktif memberikan inspirasi seputar film, buku, serial televisi, pilihan destinasi wisata, dan hal-hal lain seputar gaya hidup.

Simak rekomendasi gaya hidup kami yang bisa menjadi inspirasi untuk aktivitas Anda di Bulan Juni ini.


Muthi Kautsar, Senior Editor



Memanfaatkan waktu luang di Bulan Ramadhan, Anda bisa mengunjungi dua pameran seni di Jakarta. Pameran sketsa S. Sudjojono di Bentara Bakti Budaya yang berlangsung hingga 13 Juni, atau ekshibisi dari Douglas Diaz di bertajuk Shukke, di Art1: New Museum.


Daniar Cikita, Digital Feature Writer


Dalam Festival Film Cannes beberapa waktu lalu film The Beguiled sukses mengantarkan Sofia Coppola meraih predikat sebagai Best Director. Membuat dirinya menjadi sutradara wanita kedua yang pernah menyandang predikat ini dalam festival yang telah berjalan selama 70 tahun. The Beguiled sendiri merupakan film bergenre thriler yang menampilkan Nicole Kidman, Elle Fanning, dan Kristen Dunst, serta akan tayang pada 23 Juni mendatang.


Ardhana Utama, Senior Fashion Reporter


Jika Anda selalu berkutat dengan kemacetan saat menjelang buka puasa, saran saya coba dengarkan album akustik dari João Gilberto  yang berjudul In Tokyo. Suara akustiknya cocok untuk menenangkan pikiran Anda di tengah ruwetnya lalu lintas Jakarta.


Verra Kusumamenggala, Feature Reporter



National Gallery Singapore jadi destinasi wajib di Bulan Juni. Pasalnya di galeri ini kini tengah digelar pameran Children Biennale dan ekshibisi dari Yayoi Kusama. Inifinity Mirrored Rooms, Narcissus Garden, dan 120 karya lain dari Yayoi tentunya wajib untuk diamati.


Ifni Isauria, Art Designer


Mungkin untuk Anda yang juga menyukai Floating Points atau musisi Sam Sheperd, maka di bulan ini jangan lewatkan premier dari film pendek Reflections dan soundtrack kreasi Sam Sheperd di www.boilerroom.tv pada 30 Juni nanti.


(Foto: Courtesy of Focus Features)