Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

T-Shirt Kolaborasi Uniqlo dan Dunia Musik

Selain memiliki grafis yang menarik, produk ini sesuai untuk Anda yang gemar bernostalgia.

T-Shirt Kolaborasi Uniqlo dan Dunia Musik

UT adalah bagian dari Uniqlo Lifewear yang menampilkan berbagai ikon budaya pop dari seluruh dunia. Desain tersebut ditampilkan ke dalam format t-shirt bersifat sederhana dan lugas. Hingga saat ini, UT telah meluncurkan sejumlah desain kolaborasi dengan berbagai nama terkemuka, misalnya New York Museum of Modern Art, Shochiku Kabuki, dan Liberty London.

 

Pada awalnya, UT dilansir di tahun 2003 dengan tujuan membawa ekspresi kebebasan ke dalam desain t-shirt berkategori seni, musik, film, kartun, dan unsur budaya lainnya. Mulai koleksi musim panas 2014, Uniqlo mengangkat Nigo sebagai direktur kreatif UT yang pertama. Nigo adalah seorang multitalenta yang berprofesi sebagai fashion designer, DJ, produser rekaman, dan entrepreneur.

 

 

Untuk merayakan ulang tahun ke-75 dari Capitol Records, UT melansir koleksi khusus Capitol 75. Kali ini, Uniqlo memproduksi UT dengan grafis sampul album dari Miles Davis, Gene Vincent, The Beach Boys, dan The Beatles edisi Amerika.

 

 

T-shirt ini dibuat menggunakan material katun yang cukup berat, sehingga terasa istimewa dibandingkan dengan kaus Uniqlo pada umumnya. Selain itu pada t-shirt wanita, terdapat celah yang memudahkan pergerakan dan alur udara di bagian sampingnya .

 

(Layout: Ika Wahyuni, Foto: Courtesy of Uniqlo)