• Beauty / Advertorial

    Rangkaian Skincare yang Harus Dibawa Saat Berlibur


    Rangkaian Skincare yang Harus Dibawa Saat Berlibur

    Apa saja rangkaian perawatan kulit SK-II yang harus Anda bawa saat liburan?


    Selain mempersiapkan busana yang tepat untuk berlibur, Anda juga harus tetap memperhatikan keindahan dan kesehatan kulit wajah dengan baik. Karena di mana pun lokasi liburan Anda, agresi lingkungan pasti akan tetap menjadi “musuh” terbesar kulit. Anda tentunya ingin kulit wajah tetap tampil prima pada foto-foto liburan nanti.

    Aplikasi skincare yang tepat saat berlibur tentu bisa membuat Anda menikmati momen liburan dengan lebih percaya diri, dan pastinya menjadikan wajah Anda selalu terlihat memesona saat tertangkap kamera. Untuk tetap mempertahankan keindahan kondisi kulit saat berlibur, Anda harus senantiasa merawatnya menggunakan rangkaian perawatan wajah terbaik.

    Selain sunscreen, Anda juga harus melengkapi bawaan dengan produk lainnya untuk menciptakan tampilan kulit tampak sebening kristal. Salah satu must have beauty items saat berlibur adalah rangkaian perawatan wajah dari SK-II. 

    SK-II Facial Treatment Essence (FTE), SK-II Atmosphere Airy Light UV Emulsion SPF 30/PA+++, SK-II GenOptics Aura Essence, serta SK-II Atmosphere CC Cream SPF 50/PA++++ adalah kombinasi yang tepat. Keempat produk teluran SK-II ini mampu membantu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV, polusi, serta sinar inframerah yang bisa menembus lebih dalam ke lapisan kulit Anda.

    Cara mengaplikasikannya pun cukup mudah. Awali dengan SK-II Facial Treatment Essence yang mengandung 90% PiteraTM setelah mencuci wajah, kemudian gunakan serum SK-II GenOptics Aura Essence. Tunggu beberapa saat hingga serum meresap, lalu lapisi wajah dengan SK-II Atmosphere Airy Light UV Emulsion SPF 30/PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV.

    Selain mampu membantu melindungi kulit dari penggelapan dan kemerahan akibat efek sinar UV, sunscreen ini juga mampu membantu memberikan lapisan khusus untuk melindungi kulit dari polusi dan sinar inframerah. Dan, meskipun sunscreen ini memiliki perlindungan tinggi, teksturnya tetap terasa ringan sehingga sangat nyaman digunakan di pantai, gunung, maupun perkotaan.

    Setelah itu, maksimalkan perlindungan menggunakan SK-II Atmosphere CC Cream SPF 50/PA++++ dengan takaran sebesar bulatan mutiara, kemudian oleskan pada wajah secara merata. CC Cream ini tidak hanya membantu melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB saat berlibur, namun juga memiliki coverage medium yang mampu menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit wajah, sehingga kulit pun menjadi tampak sebening kristal kapan pun dan dimana pun. 


    (Foto: Dok. SK-II)