Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aplikasi Warna Silver Pada Busana

Tips untuk memadukan warna silver dalam busana Anda.

Aplikasi Warna Silver Pada Busana

Silver bukanlah merupakan warna yang mudah untuk dipadu-padankan, khususnya dalam busana. Jika salah penggunaan, Anda akan terlihat terlalu berlebihan. Namun jika efek extravagant merupakan tujuan Anda dalam bergaya tentu Anda bisa menggunakan warna yang kini sedang tren tersebut dan tampil futuristis.

Seperti Rosie Huntington dan Gigi Hadid yang merupakan pribadi yang berani dan seksi,



Anda dapat mencuri ide penampilannya dengan menggunakan gaun warna silver seperti koleksi Marchesa dan Paco Rabanne.



Namun jika ingin memilih outerwear dalam bentuk coat warna silver, Anda bisa menggunakan koleksi Carolina Herrera yang edgy.



Ingin memadu-madakan silver dengan warna lain? Tak ada salahnya menggunakan rok panjang warna silver dengan paduan atasan putih dengan detail warna pink seperti pada koleksi Creatures of the Wind berikut.


Jangan lupa untuk menggunakan koleksi tas dari Versace berwarna silver sebagai pelengkap penampilan atau menjadi aksen dari keseluruhan bergaya.


Yang paling penting adalah tambahkan personal style Anda agar tampilan selalu terlihat berkarakter walau mengikuti tren yang ada.


(Foto: Dok. Instagram, Featureflash Photo Agency / Shutterstock.com, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Imaxtree.com, Matteo Volta/Imaxtree.com)