• 5 Gaya Busana Terbaik Beyoncé Saat Hamil


    5 Gaya Busana Terbaik Beyoncé Saat Hamil

    Bukan hal aneh jika ibu hamil tampil modis, Beyoncé membuktikannya! Contek gaya busana sang diva di sini.


    Tidak ada istilah tak bisa tampil sempurna dalam hal fashion, sekalipun ketika tubuh Anda membesar saat masa kehamilan. Beyoncé membuktikannya.

    Penyanyi serba bisa ini kerap terlihat memadupadankan busana juga aksesori dalam berbagai kesempatan. Ia tak segan tampil serba seksi dengan material see-through atau memukau Anda dengan permainan motif seperti flora.

    Bazaar mengurasi gaya terbaik Beyoncé di masa kehamilan anak keduanya yang Anda pun dapat aplikasikan untuk berbagai kesempatan.



    Opsi santai yang menarik untuk dicoba ialah atasan bermaterial sheer serba hitam dari Alberta Ferretti dengan ripped jeans Topshop, sandal berhias bebatuan lansiran Marni dan tas penuh ornamen seperti koleksi dari Gucci.

    Tidak perlu menampilkan banyak warna atau motif yang dekoratif pada busana, cukup pada aksesori penyempurna.






    Inspirasi berikutnya bertemakan maskulin, walau bukan berarti tampil dalam padanan suit yang kaku.

    Beyoncé memadukan unsur tersebut dalam rupa blazer, baik bermain warna cerah dan motif bunga ataupun palet redup semisal hitam ataupun navy blue. Kombinasikan dengan celana bermaterial denim dan kalung tumpuk, misalnya, untuk ide gaya smart casual yang atraktif.



    Busana berpotongan lebar pada area lengan dan lekukan tubuh atau jenis trapeze dan tent mampu mengelabui siluet tubuh. Warna lebih muda seperti krem maupun peach patut menjadi opsi menarik. Beyoncé memadukan gaya busana ini dengan knee high heels warna serupa rancangan Christian Louboutin.



    Nampaknya, istri dari musisi Jay Z ini tidak mau menggalkan efek glamor namun elegan pada penampilannya, walau sekadar momen bersama keluarga di rumah.

    Beyoncé memadukan gaun panjang beraksen lebar penuh lipit pada area lengan dengan sandal double platform bernuansa emas dan merah muda, sebuah ide brilian jika Anda ingin tampil berkesan di akhir pekan.


    (Foto: courtesy of beyonce.com, Instagram @beyonce)









- MORE STORIES -


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.


John Galliano Mendesain Menswear untuk Maison Margiela

Akankah estetika yang sama dengan rancangan womenswear dituangkan John Galliano ke dalam rancangan menswear pula?


Koleksi Kapsul Kaia Gerber dengan Karl Lagerfeld

Apa jadinya ketika model yang baru berusia 16 tahun ini merancang koleksi kapsul bersama desainer legendaris, Karl Lagerfeld?


Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton

Setelah 7 tahun memimpin divisi menswear Louis Vuitton, Kim Jones dikabarkan segera menanggalkan posisi prestisius tersebut


Gaya Busana Terinspirasi Film The Matrix ala Zayn Malik

Tampil serba hitam dengan jubah dan kacamata mikro, ini gaya busana pilihan Zayn saat ulang tahunnya