Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hello Kitty Café Dibuka 24 Jam di Singapura

Merupakan kafe garapan Sanrio pertama di dunia yang buka 24 jam / 7 hari seminggu, Hello Kitty Café kini resmi beroperasi di Singapura.

Hello Kitty Café Dibuka 24 Jam di Singapura
Hello Kitty Cafe Latte Art

Tepatnya di Terminal 3 Changi Airport, gerai tersebut terpancang di bagian Arrival Meeting Hall Central dengan nama Hello Kitty Orchid Garden. Nama ini tentu saja diadaptasi dari puspa nasional negeri ini, mengingat beberapa makanan di sini pun terinspirasi dari kuliner yang mungkin sudah biasa Anda makan saat berkunjung ke Singapura.

Misalnya saja Cowabunga! Wagyu! yang merupakan sajian rendang ala Negeri Singa namun terbuat dari daging sapi empuk asal Jepang, negara asal Hello Kitty.

 

Terdapat pula menu sarapan enak seperti Big Breakfast Surprise dengan waffle bersiluet Hello Kitty yang bisa Anda santap sambil menunggu penerbangan pagi atau bahkan dini hari.

 

Tentu saja, hidangan pencuci mulutnya pun pantang dilewatkan. Dari mulai pandan-infused panna cotta dengan siraman gula Melaka

 

hingga mango mousse cake nan lezat dapat ditemukan dengan mudah di sini.

 

Jika diperhatikan, Hello Kitty yang menjadi maskotnya termasuk unik karena memiliki dua pita dan hanya bisa ditemukan secara eksklusif di cabang Singapura. Sesuai judulnya, interior tempat ini dipercantik oleh nuansa kebun yang dihiasi bunga anggrek di hampir setiap sudutnya.

Tidak hanya itu, di sini Anda dapat membeli suvenir bertajuk tokoh Hello Kitty. Di antaranya album prangko, kartu pos, boneka, hingga benih timun, tomat, jagung, hingga terong yang dapat Anda tanam sendiri sepulangnya dari sini!

Info lebih lanjut, klik di sini

 

(Foto: Instagram @hellokittycafesingapore, Courtesy of Hello Kitty Orchid Garden)