• Playlist Alexander Wang di Apple Music


    Playlist Alexander Wang di Apple Music

    Alexander Wang digandeng Apple Music untuk bekerja sama membuat playlist khusus.


    Memang hubungan dunia musik dengan industri fashion sangat dekat bahkan tampaknya tak bisa dipisahkan. Apple Music yang merupakan bagian dari aplikasi produk Apple melihat hal tersebut sebagai kesempatan. Alexander Wang yang merupakan seorang desainer fashion, digandeng Apple Music untuk bekerja sama membuat playlist khusus.

    Isi dari playlist ini adalah lagu-lagu yang menjadi favorit sang desainer. Bahkan beberapa lagu merupakan lagu yang digunakan saat Alexander Wang melakukan fashion show di setiap musimnya.

    Alexander Wang merupakan desainer yang terkenal dengan dunia musik. Seringkali peragaan busana yang diadakannya terinspirasi dari genre musik tertentu. Beberapa pemusik seperti Nicki Minaj, A$AP Rocky, Kanye West, Lady Gaga hingga Tinashe pernah berkolaborasi dengan desainer asal Amerika ini.

    Hal ini menjadi salah satu pemicu Apple memilih Alexander Wang untuk membuat playlist khusus desainer. Playlist Alexander Wang ini terdiri dari tiga kategori yaitu Chill, Hype dan Vibe sesuai mood Anda saat mendengarkannya.

     

    (Foto: Dok. Instagram Alexander Wang)









- MORE STORIES -


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.


John Galliano Mendesain Menswear untuk Maison Margiela

Akankah estetika yang sama dengan rancangan womenswear dituangkan John Galliano ke dalam rancangan menswear pula?


Koleksi Kapsul Kaia Gerber dengan Karl Lagerfeld

Apa jadinya ketika model yang baru berusia 16 tahun ini merancang koleksi kapsul bersama desainer legendaris, Karl Lagerfeld?


Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton

Setelah 7 tahun memimpin divisi menswear Louis Vuitton, Kim Jones dikabarkan segera menanggalkan posisi prestisius tersebut