• People / News

    Peran Harry Styles sebagai Mick Jagger


    Peran Harry Styles sebagai Mick Jagger

    Karya The Rolling Stones hadir dalam bentuk film layar lebar.


    Sebagai salah satu band rock legendaris dunia, tentu karya The Rolling Stones masih ditunggu hingga kini. Salah satunya film terbaru yang menceritakan kehidupan dan kesuksesan album mereka di era '70-an berjudul Exile on Main Street: A Season in Hell with the Rolling Stone.


    Film yang disutradarai oleh Andy Goodard tersebut merupakan sisi nyata dari pengalaman pribadi para personil The Rolling Stones, seperti yang diungkap oleh penulis Robert Greenfield di bukunya dengan judul serupa.


    Exile on Main Street sendiri merupakan album yang dibuat pada 1971 dengan salah satu hit berjudul Sticky Fingers. Anda akan dibawa berimajinasi akan hangatnya musim panas di Villa Nellcôte, mansion milik Keith Richard, gitaris The Rolling Stones, di belahan selatan Prancis.


    Namun, tak hanya kisah konkret band rock ini saja, kemunculan Harry Styles pun disinyalir akan menarik perhatian masyarakat luas. Pasalnya, frontman One Direction tersebut akan memainkan karakter Mick Jagger pada film ini.


    Apakah Anda melihat kesamaan karakter antara keduanya? Bahkan rambut ikal brunette berpotongan shaggy sang legendaris tampak tak jauh beda dengan Harry Styles.

     

    (Foto: dok. Getty Images)