• Fashion / News

    3 Tips Gaya Berbusana Unik ala Cate Blanchett


    3 Tips Gaya Berbusana Unik ala Cate Blanchett

    Cate Blanchett merupakan aktris yang dikenal mendukung dunia fashion. Simak gaya uniknya untuk Anda aplikasikan


    Cate tidak jarang menggunakan busana dari berbagai rumah mode ternama dunia. Gaya Cate yang berani tampil beda selalu membuat para penikmat dunia fashion berdecak kagum. Tentu tampil berani dan extravagant kadang membuat Anda tampil salah.

    Berikut tips bergaya unik ala Cate Blanchett.

    1. Menggunkan warna pastel memang agak tricky. Jika salah memilih warna yang tidak sesuai dengan warna kulit akan mengakibatkan kulit tampak kusam. Tampilan Cate menggunakan gaun baby pink dengan detail fringe dari Givenchy merupakan pilihan tepat bagi kulit Cate yang putih pucat.

    Warna pink muda ini memberi rona pada keseluruhan tampilan Cate. Aksen fringe yang banyak juga menambah sentuhan dinamis pada gaun tersebut.

    Bagi Anda yang mempunyai kulit lebih gelap tentu tidak apa menggunkan warna pink, namun coba gunakan warna neon pink untuk Anda yang mau tampil berani atau dark pink bagi Anda yang mempunyai karakter pendiam dan tenang.

     

    2. Gaun dari Gucci yang digunakan oleh Cate Blanchett membuat tampilannya segar karena penggunaan warna yang beragam. Gaya ini tepat untuk tubuh Cate yang tinggi dan langsing. Buat Anda yang mempunyai tubuh kurang tinggi dan bentuk tubuh yang curvy tentu Anda juga bisa menggunakan gaun penuh warna.

    Tipsnya gunakan gaun dengan warna terang pada bagian kaki dan gelap pada bagian pinggang dan perut. Hal ini bisa membuat ilusi memanjangkan kaki dan mengecilkan bentuk badan.

     

    3. Jika Anda ingin menggunakan gaun panjang putih Anda dapat mengambil trik dari tampilan Cate Blanchett menggunakan gaun dari Proenza Schouler ini.

    Pertama jika Anda memiliki bagian pundak terbilang lebar, coba gunakan gaun dengan bagian pundak terbuka sedikit. Hal ini bisa membuat bagian pundak Anda terlihat lebih kecil.

    Kedua, menggunakan gaun putih panjang akan menutupi bentuk tumbuh Anda, coba gunakan skinny belt berwarna kontras agar dimensi tubuh tampak lebih proporsional.

     

    (Foto: CarlaVanWagoner/Shutterstock/Click Photos, Featureflash Photo Agency/Shutterstock/Click Photos, Helga Esteb/Shutterstock/Click Photos)