• Perayaan Seni di Jantung Kota London


    Perayaan Seni di Jantung Kota London

    Christopher Bailey menjadi tuan rumah pada perhelatan spesial ala Burberry di kota London.


    Pekan lalu, Burberry menghelat satu acara spesial di jantung kota London, tepatnya global flagship store yang berlokasi di 121 Regent Street. Yang berbeda malam itu adalah transformasi butik tersebut menjadi instalasi raksasa bernuansa rumah tinggal ala ilustrasi karya Luke Edward Hall, seniman ternama asal Britania Raya.

    Suguhan warna, pola dan tekstur khas brand ini pun, termasuk varian koleksi teranyarnya, tersaji secara unik yang membuat para tamu bebas bereksplor.

    Instalasi ini seiring dengan showcase dari pengrajin Burberry yang mendemonstrasi pembuatan juga kemampuan mereka dalam mengkreasi sejumlah koleksi ikonis Burberry, seperti pelabelan inisial nama pada scarf dan tas edisi The Banner, The Buckle, dan The Barrow.

    Di samping keriaan acara ini, tampak sejumlah wajah familiar seperti Suki Waterhouse, Callum Turner, David Gandy, Clara Paget, Eliza Fairbanks, Liam Gardner, George Barnett, Tom Hughes juga seniman Luke Edward Hall di tengah kerumunan 600 tamu malam itu.

     

    (Foto: dok. Burberry)









- MORE STORIES -


The Gunawarman Merayakan Grand Opening

Saatnya mewujudkan spirit “Life is A Grand Affair”.


Gal Gadot Syuting Wonder Woman Saat 5 bulan Hamil

Karakternya sungguh mencerminkan Wanita Amazon.


Tur Keliling Rumah Baru Obama

Banyak yang bertanya, kemanakah Obama memboyong keluarganya setelah ia tak lagi menjadi presiden?


Malam Keakraban bersama Hennessy

Malam penuh apresiasi dari Hennessy untuk para sahabatnya di Indonesia.


Sepenggal Kemeriahan di Jantung Hollywood

Pesta menjadi satu hal yang identik dengan Hollywod. Salah satunya kemeriahan Tahun Baru China yang berlangsung di Lombardi House.