• Destinasi Berbuka Puasa Ibu Kota (II)

    Culture / News


    Destinasi Berbuka Puasa Ibu Kota (II)

    Alternatif berbuka puasa di kawasan Jakarta.


    -- Sofia, The Gunawarman

    Sebagai destinasi terbaru kuliner ibu kota, Sofia tidak ingin ketinggalan menyajikan hidangan istimewa di saat Ramadan. Untuk para tamu yang hendak berbuka puasa di Sofia, telah tersedia hidangan a la carte kreasi chef Rovik Maulana dan pastry chef Fadhli Syah. Puas mencicipi aneka tajil yang dihidangkan, jangan lupa mengembalikan energi Anda dengan hidangan utama seperti Konro Bakar Pedas dan Lebanese Shish Tauok Chicken. Lalu ditutup dengan dessert andalan Sticky Toffee Dates Puding.

     

    -- Queen's Head

    Di antara jajaran bar di Kemang, untuk pilihan berbuka puasa Anda bisa melangkahkan kaki ke Queen's Head. Terkenal sebagai restoran dan bar, Queen's Head menyiapkan variasi menu dengan sentuhan rasa Indonesia. Dimulai dengan tajil dan hot tea, lalu Anda bisa mencicipi menu utama seperti Balinese Sate Lilit atau Steamed Barramundi yang menggugah selera.

     

    -Palalada & Waroeng Kopi, Alun-Alun Indonesia

    Menyambut Ramadan, Palalada menyiapkan dua menu spesial yang dimulai dengan Kolak lalu ada pilihan Nasi Uduk Betawi dengan side dish seperti Semur Iga Sapi Kentang, dan Gurame Goreng Sambal Mangga, atau Nasi Daun Jeruk yang didamping Empal Gepuk, Ayam Woku Suwir, dan Sambal Matah. Tak ketinggalan, Waroeng Kopi juga mempersembahkan sajian khas Indonesia seperti Ayam Goreng Ungkep dan Nasi Kuning Campur. 

     

    (Foto: Courtesy of Sofia; Courtesy of Queen's Head; Courtesy of Palalada & Waroeng Kopi)




- RELATED ARTICLE -