• Rihanna Mendesain Kacamata Hitam untuk Dior


    Rihanna Mendesain Kacamata Hitam untuk Dior

    Penyanyi terkenal yang juga menjadi brand ambassador Dior menyumbangkan ide kreatifnya untuk Dior.


    Setelah sukses berkolaborasi dengan sejumlah label fashion, Rihanna bekerja sama dengan rumah mode prestisius, Dior, dan melansirkan rangkaian koleksi kacamata hitam yang didesain langsung oleh sang bintang. Rihanna sendiri telah didaulat sebagai brand ambassador Dior selama beberapa tahun terakhir ini.

    Penyanyi yang juga dikenal sebagai selebriti fashion ini merancang sebuah koleksi kacamata hitam bergaya futuristis yang diberi tajuk "Rihanna". Koleksi sunglasses dengan nuansa desain yang fashion forward ini akan dijual secara eksklusif di butik-butik Dior mulai dari awal bulan Juni ini.

    Kacamata hitam ini terdiri atas enam variasi yakni dalam warna perak, merah muda, biru, hijau, dan merah, yang akan dijual dengan harga $840. Dan satu variasi berikutnya dibalut dalam emas 24 karat yang akan dibandrol dengan harga $1,950.

    (Chekka. Foto: Courtesy of Dior)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.