• Fashion / News

    3 Anak Selebriti yang Menjadi Fashionista


    3 Anak Selebriti yang Menjadi Fashionista

    Anak selebriti ini menjadi sorotan publik bukan hanya karena ketenaran orang tuanya, tapi juga karena gayanya yang stylish.


    Menjadi anak dari selebriti mungkin sebuah tanggung jawab yang besar karena akan menjadi sorotan khalayak ramai. Namun jika bisa menjaga nama orang tua dengan baik tentu banyak hal positif yang didapat.

    Salah satu contohnya, tampilan saat datang ke sebuah acara atau beraktivitas sehari-hari akan lebih menawan, karena banyak rumah mode yang siap membantu tampilan para anak selebriti ini. Tidak jarang dari mereka justru dikontrak atau menjadi bagian dari fashion label kenamaan internasional. 

    Berikut 3 nama anak selebriti yang berhasil mencuri perhatian dunia fashion.

    1.) Nama Johnny Depp dan Vanessa Paridis tampaknya bukan nama yang asing bagi Anda. Anak mereka yang bernama Lily-Rose Depp kini mulai menjadi perbincangan industri fashion, bukan hanya karena dia mewarisi nama besar Depp, namun juga karena tampilan Lily-Rose yang cantik dan stylish.

    Hal ini membuat Karl Lagerfeld, creative director Chanel, menjadikan Lily-Rose Depp muse untuk kampanye wewangian Chanel No.5. Tentu hal ini membanggakan dan sia membawa nama Lily-Rose makin dikenal di dunia fashion.

     

    2.) Brooklyn Beckham merupakan anak pasangan David Beckham dan Victoria Beckham. Brooklyn yang merupakan anak pertama dari 4 bersaudara ini merupakan fashionista untuk gaya pria masa kini. Tak jarang Brooklyn tampil stylish dengan busana dari label-label kenamaan dunia.

    Salah satu prestasinya didunia fashion adalah dia pernah menjadi fotografer untuk koleksi Burberry musim lalu. Kerja sama Burberry dan Brooklyn ini mendapat sambuatan baik para fashionista dan menunggu kemana karier Brooklyn di dunia fashion selanjutnya.

     

    3.) Tak banyak yang tahu bahwa anak dari Sean Penn dan Robin Wright yang bernama Dylan Penn merupakan seorang fashionista sekaligus model yang sedang menjajaki kariernya. Dylan yang mulai hadir di berbagai halaman majalah fashion ternama ini tampak serius untuk menjadi supermodel.

    Salah satu desainer yang mulai melirik Dylan adalah Diane von Furstenberg. DVF menjadikan Dylan sebagai muse labelnya untuk acara Met Gala 2016 yang berlangsung beberapa waktu lalu. Wajah cantik, tubuh indah dan warisan nama besar Penn, mudah bagi Dylan untuk mencapai puncak karier di dunia fashion.

     

    (Foto: Dok. Instagram Brooklyn Beckham, Lily-Rose Depp, Dylan Penn)