• Nicolas Ghesquiere Mendirikan Label Atas Namanya


    Nicolas Ghesquiere Mendirikan Label Atas Namanya

    Pengalaman selama belasan tahun di Balenciaga dan kini Louis Vuitton, membuat kreativitasnya tidak perlu diragukan lagi.


    Tidak sulit bagi Nicolas Ghesquiere untuk membawa namanya menjadi salah satu desainer kenamaan dunia. Pengalamannya selama 15 tahun di rumah mode Balenciaga dan kini menjadi creative director di Louis Vuitton tampaknya tidak perlu diragukan lagi.

    Setiap koleksinya selalu menampilkan keunikan dalam potongan pola, kecerdasan dalam mengolah bahan dan kenyamanan saat digunakan. Beberapa editor fashion sering memuji koleksi Nicolas baik saat masih bekerja di Balenciaga atau kini di rumah mode Louis Vuitton.

    Dengan kemampuan yang mumpuni, tidak ada keraguan bagi para fashionista bahwa kesuksesan pasti akan diraih Nicolas jika ia membuat label atas namanya sendiri. Saat ditanyakan tentang hal ini Nicolas berkata bahwa dia memang sedang mempersiapkan label Nicolas Ghesquiere yang akan siap diluncurkan dalam waktu dekat.

    Walau belum ada tanggal pasti tentang hadirnya label ini di arena fashion, namun Nicolas memastikan bahwa koleksi dari label Nicolas Ghesquiere akan menghadirkan koleksi yang sangat menggambarkan dirinya sendiri. Anda sepertinya harus bersabar menanti label ini.

     

    (Foto: Dok. NIstagram Nicolas Ghesquiere)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.


John Galliano Mendesain Menswear untuk Maison Margiela

Akankah estetika yang sama dengan rancangan womenswear dituangkan John Galliano ke dalam rancangan menswear pula?