• Culture / News

    Showroom Terbaru Bang & Olufsen di Bali


    Showroom Terbaru Bang & Olufsen di Bali

    Untuk Anda para pencinta musik di Pulau Dewata, kini produk audio premium dapat dimiliki dengan mudah.


    Hampir bertepatan dengan launching produk terbaru Beolab 90 baru-baru ini, Bang and Olufsen (B&O) kembali menyampaikan kabar menyenangkan. Setelah 15 tahun eksis di Indonesia, khususnya kota Jakarta, merek speaker premium B&O siap memperluas jaringan bisnisnya untuk menemui potensi pasar lain di Nusantara.

    Kini, Anda tidak hanya bisa mendapatkan produk elegan B&O di ibukota, namun juga di pulau Dewata. Karena B&O baru saja resmi membuka showroom terbarunya yang terletak di jalan Sunset Road no. 55 Seminyak, Kuta.

    Tentu saja sesuai dengan produknya yang modern, showroom seluas 100 meter persegi ini juga dirancang dengan desain yang kontemporer. Anda akan diajak berpetualang ke dunia audio yang dibalut dekorasi interior sesuai hunian bertema futuristis.

    Anda juga akan menemukan ragam peranti audio mulai dari televisi, music system, hingga loudspeaker berbagai ukuran dengan kualitas suara sensasional. Salah satu yang paling spesial adalah BeoPlay A9 hasil kolaborasi B&O dengan maestro batik, Iwan Tirta, sebagai proyek penanda dibukanya store terbaru ini.

    Speaker ini didesain dengan kemampuan unggulan, desain apik, dan sentuhan modernisme yang dapat menjadi center piece ikonis dalam hunian Anda.

    Jadi untuk para pencinta musik di Bali, selamat mengeksplorasi!

     

    (Foto: Courtesy of Bang and Olufsen)