• Karlie Kloss, Brand Ambassador Kristal Swarovski


    Karlie Kloss, Brand Ambassador Kristal Swarovski

    Perusahaan kristal asal Austria, Swarovski, menunjuk brand ambassador terbarunya.


    Seperti yang Anda tahu bahwa perusahaan kristal Swarovski merupakan perusahaan yang dikenal dekat dengan dunia fashion. Hingga kini Swarovski masih bekerja sama dengan CFDA dalam pembuatan penghargaan bagi fashion designer berbakat di Amerika setiap tahunnya.

    Perusahaan asal Austria ini telah berdiri sejak 1895 dan hingga kini Swarovski menjadi salah satu brand paling unggul dari brand sejenis dan mulai melebarkan jenis produknya ke perhiasan. Kedekatannya dengan industri fashion juga membuat Swarovski selalu menjadikan supermodel fashion untuk menjadi wajah koleksi terbarunya.

    Mengikuti jejak supermodel Miranda Kerr dan Jessica Stam, Karlie Kloss terpilih menjadi duta dari brand terbaru Swarovski. Karlie yang merupakan supermodel asal Amerika dianggap dapat mewakili Swaroski yang sophisticated dan mewah.

    Wajah Karlie yang mondar-mandir muncul di majalah fashion kenamaan Internasional juga menjadi salah satu nilai tambah karier Karlie yang tengah bercahaya seperti kristal Swarovski.

     

    (Foto: Dok. Swarovski)








- MORE STORIES -


Anna Dello Russo Menjual Koleksi Fashionnya

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan baju dan aksesori high fashion dari koleksi pribadi sang bintang fashion satu ini!!


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!