Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sajian Italia di Pantai Kuta

Sajian Italia di Pantai Kuta

Restauran Italia ini memang cukup terkenal di pantai Kuta karena tidak hanya suasana casual dan relaks yang di tawarkan, tetapi juga makanan dan minuman khas Italia yang menggoyang lidah. Salah satu menu andalannya adalah Volcano Pizza yang sangat unik dan dapat dikatakan sebagai satu-satu nya di Bali. Seperti namanya, Volcano Pizza berbentuk menyerupai gunung berapi dan di sajikan dengan dibakar seperti nyala api volcano di depan tamu. Volcano Pizza ini dilengkapii bermacam topping yang enak seperti barbecue lamb sausages (daging kambing yang spicy, paprika dengan sentuhan bbq sauce), pollo e funghi (potongan dada ayam dan jamur yang di bumbui dengan beraneka ragam rempah), capriscciosa (daging sapi yang spicy di sajikan dengan olive dan jamur), dan yang paling terkenal adalah al salmone (salmon nan segar, keju mozzrella, cream cheese, red onion dan organic rocket salad).

Selain  Volcano Pizza, makanan populer lainnya adalah Papa’s Duo yang menyajikan daging lembut sapi tenderloin yang di-fillet bersama panggangan udang yang ditemani oleh risotto, serta Cocktails Di Gamberi yang terdiri dari udang dan buah alpukat segar yang disiram saus homemade thousand island ala Papa’s yang sangat lezat. Sebagai penutup, Papa’s Limoncello Bali menawarkan berbagi macam minuman cocktails dan mocktails  yang sangat menyegarkan, antara lain adalah minuman khas Italia Selatan yang menggunakan Lemon Liquer yaitu Limoncello Roska (vodka, limoncello, mint leaf dan gula ) dan Berry Sensation (vodka, triple sec, coconut liquer, strawberry, sweet sour mixed). Papa’s Limoncello Bali juga memiliki koleksi wine dengan wine cellar-nya yang sangat artistik, terbuat dari kaca dan diletakkan di tengah restoran.

Restoran Papa’s Limoncello Bali ini memang sangat cocok untuk mereka yang ingin bersantap makanan khas Italia yang lezat dengan penyajian yang unik, dilengkapi suasana tropis.