• Fashion / Tips

    5 Menit Bersama Nadya Hutagalung


    5 Menit Bersama Nadya Hutagalung


    Jika Anda pernah mengalami masa kejayaan MTV di tahun 90-an, atau mengikuti maraton musim pertama dan kedua Asia's Next Top Model, maka nama Nadya Hutagalung pastinya tidak asing lagi bagi Anda. Berikut petikan perbincangan Bazaar dengan cover girl Harper's Bazaar Indonesia edisi ulang tahun ini.

    HB : Apa guilty pleasure Anda?
    NH : Cokelat dan tidur. Karena untuk tidur nyenyak saya harus berada di rumah, mendengarkan sleep app saya. Suatu hari, setelah saya menyiapkan anak saya dan ia pergi ke sekolah, saya berkata pada diri saya sendiri: You know what, I'm going back to bed (sambil tertawa). Setelah itu saya terbangun sekitar jam 11 dan saya senang sekali. That was the best feeling. That's happiness!

    HB : Waktu terbaik dalam sehari?
    NH : Malam hari untuk tubuh saya. Namun saya selalu senang bangun pagi karena dapat menyelesaikan banyak hal. Lalu saya juga saat siesta, sekitar jam 2-4 sore. Saat rumah tenang, kucing saya tidur, dan karena saya jarang mendapatkan waktu istirahat, benar-benar sebuah kemewahan bagi saya ketika bisa beristirahat di jam ini. Apalagi kalau hujan, it's even better.

    HB : Berapa ekor kucing yang Anda miliki?
    NH : Enam ekor

    HB : Harta yang berharga?
    NH : Tikar. Saya cinta sekali dengan tikar. Saya pernah mencarinya sampai Dayak, masuk ke pelosok, dan membeli tikar ke kepala desa yang dibuat oleh istrinya bertahun-tahun yang lalu. Tikar yang berbeda-beda memiliki makna yang berbeda-beda, karena terkadang satu desa dilarang membuat satu pola tertentu. Saya juga suka kain. Mereka juga sulit didapat dan semakin jarang sekarang.

    HB : Musik favorit?
    NH : Saya sangat eklektik, tergantung mood saya. Alternatif, elektronik, old school, dan lain-lain, dari Al Jareau hingga The XX. I love music.

    HB : Motto dalam hidup?
    NH : Must be all those ridiculously optimistic stuff.

    HB : Kualitas yang paling disukai dari seseorang?
    NH : Baik, bijaksana, pintar dan rendah hati. Someone smart and humble is really cool.

    HB : Jika Anda dapat mengubah satu hal di dunia ini, apakah itu?
    NH : Mudah, pikiran orang-orang.

     

    Simak percakapan majalah Harper's Bazaar Indonesia dengan Nadya Hutagalung di edisi Juni 2015. Klik untuk menyaksikan video fashion dan video behind the scene pemotretan.

     

    (Stella Mailoa. Foto: Dok. Bazaar)




- RELATED ARTICLE -