Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sarah Jessica Parker Merancang Sepatu Bridal

Sarah Jessica Parker Merancang Sepatu Bridal

Pemilik brand SJP Shoes, Sarah Jessica Parker akhirnya memudahkan para wanita yang mengidolakan sosok Carrie Bradshaw untuk dapat tampil seperti dirinya di hari istimewa. Hal ini ia realisasikan dengan meluncurkan koleksi sepatu bridal pada lini sepatunya,

Sarah Jessica Parker, ikon fashion yang terkenal atas perannya di film Sex and the City ini, baru saja memperkaya brand sepatu rancangannya dengan menambahkan bridal shoes ke dalamnya. Koleksi bridal ini menghadirkan perpaduan antara bahan satin berwarna cream dan juga beberapa warna bernapaskan elegan, kemudian dipadukan dengan aksen berupa strap pita di bagian belakang heels. Di samping itu, terdapat detail jewels yang menambahkan kesan mewah dalam sepatu pengantin tersebut. Untuk memperkuat esensi bridal yang sarat akan kesan lembut dan romantis, hadir pula heels yang terbuat dari bahan lace berwarna krem.

Sepatu yang didedikasikan secara khusus untuk dikenakan pada saat acara pernikahan tersebut kini sudah tersedia secara online seperti situs e-commerce seperti nordstrom, zappos, dan bloomingdales.

(Teks: Gayatri Puspita. Foto: Dok. Bazaar)