Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Karya Lagerfeld Menulis Buku untuk Fendi

Karya Lagerfeld Menulis Buku untuk Fendi

Lima puluh tahun menjabat sebagai direktur kreatif Fendi, Karl luncurkan sebuah buku berjudul Fendi by Karl Lagerfeld.

Tak henti-hentinya berkarya, Karl pada akhirnya meluncurkan buku yang diterbitkan oleh Steidl. Sebuah buku yang diperuntukkan pada Fendi, rumah mode 'Roman Furrier' sebagai suatu selebrasi atas pembukaan kembali butiknya di Cannes yang telah di desain ulang dengan warna yang lebih terang serta lebih memfokuskan keunggulannya akan suatu craftsmanship dari brand ini.
Menjabat sebagai direktur kreatif sejak 1965, buku tersebut berisi 200 sketsa, Q&A yang disertai dengan flash disk berisikan tahap demi tahap sketsa memorable-nya. Acara peluncuran buku dilaksanakan di La Plage Royale, yaitu suatu beach restaurant yang dilengkapi dengan dekorasi yang sangat welcoming, acara tersebut disertai dengan pidato oleh Karl dan sang CEO Pietro Beccari menjelang makan siang.
Selebrasi peluncuran bukunya sangat menggambarkan suasana yang eksklusif, sama halnya dengan bukunya yang berharga 100 Euro atau 111 USD dan hanya tersedia di butik-butik Fendi dan toko-toko buku bergengsi pada bulan Juli mendatang.

 

(Gayatri Puspita. Foto: Dok. Bazaar)