• Beauty / News

    Serbuan Kosmetik Organik


    Serbuan Kosmetik Organik


    Tak ada salahnya untuk memulai hidup lebih sehat, dimulai dari mengonsumsi makanan berbahan organik, sampai dengan merawat tubuh dengan kosmetik organik. Belakangan ini, tren hidup sehat sudah menjadi gaya hidup terbaru yang dilakoni oleh banyak orang. Berikut beberapa produk kosmetik yang memberi klaim terbuat dari bahan organik.

    Kora

    Tidak hanya digemari orang pada umumnya, sang supermodel Miranda Kerr, juga turun langsung untuk membuat lini kosmetik organik bernama Kora. Menurut Miranda, produk kecantikan yang digunakan sehari-hari pasti menyerap pada kulit, maka dengan menggunakan Kora yang dibuat dari bahan alami serta bahan organik bersertifikat, kulit lebih aman karena terlindungi dari bahan kimia berbahaya. Produk ini tersedia dalam bentuk krim, oil, dan masker.

    J.R Watkins

    J.R Watkins adalah pelopor produk kecantikan alami pertama di Amerika Serikat sejak tahun 1868. Seluruh produk J.R. Watkins hanya dibuat dengan ekstrak dari rempah- rempah natural. Selain menyediakan produk pelembap kulit, label ini juga memiliki produk lain seperti sabun, scrub dan liniment.

    Harnn

    Harnn Natural Home Spa adalah sebuah lini kosmetik mewah yang terinspirasi dari jiwa kontemporer khas Asia. Harnn menggunakan bahan aktif alami untuk mengembalikan keseimbangan alami antara tubuh, pikiran dan lingkungan. Dalam pembuatannya, produk ini mengombinasikan tumbuhan alami dari jamu tradisional dengan teknologi terkini yang telah diteliti secara ilmiah. Produk asal Thailand tersebut mencakup produk perawatan kulit dari sabun, oil massage hingga lotion atau minyak pelembap, serta berbagai aromatherapy.

    The Body Shop “Nutriganics”

    Kealamian dari bahan organik dapat mencegah penuaan. Oleh karena itu, The Body Shop, mengeluarkan produk bertajuk organik dengan nama Nutriganics. Dibuat dengan bahan organik bersertifikat, Nutriganics sudah dibuktikan secara klinis untuk mengurangi garis dan kerutan pada wajah Anda dalam empat minggu. Deretan kosmetik asal Inggris ini adalah krim pagi dan malam, sabun pencuci wajah, eye cream, toner, hingga serum wajah.

    (Stephanie Budiman; Foto: Dok. Bazaar)




- RELATED ARTICLE -