Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ledakan Variasi Sedan Mewah

Variasi Sedan Mewah

Ledakan Variasi Sedan Mewah
Ferrari California T

Bulan ini, beberapa produsen otomotif premium meluncurkan produk sedan saloon mewah yang siap meluncur di jalanan Ibukota.

Ferrari California T

Sukses menjadi salah satu sportcar paling laris di Indonesia, Ferrari memperkenalkan model terbaru dari Ferrari California. Diluncurkan pada awal bulan lalu (4/6), Ferrari California T dilengkapi dengan mesin turbo-charged yang mewakili huruf 'T' di belakang nama California. Kendaraan ini ekslusif diciptakan untuk memacu adrenalin di jalan, sekaligus nyaman untuk dikendarai di tengah kota.

Mercedes-Benz S 400 L

Produsen otomotif asal Jerman ini meluncurkan sedan mewah mereka Mercedes-Benz S 400 L pada Rabu (18/6) lalu di Akili Museum of Art. Disebut sebagai 'The Piece of Art' sedan saloon ini mengedepankan desain elegan Mercedes-Benz S-Class serta fitur-fitur terkini. Berada di pasar sedan kelas premium, desain anggun pada interior dan eksterior adalah suatu hal yang mutlak. Selain itu, teknologi mutakhir, keamanan lengkap, serta kenyamanan juga menjadi highlight tersendiri. Fitur penting yang patut menjadi sorotan adalah fitur keamanan yang memungkinkan kendaraan tetap bisa berjalan dengan keadaan ban yang kempes.

Audi A8L PI

Audi meluncurkan lini terbaru dari kelas sedan mewah mereka pada Rabu (18/6) di Jakarta. Audi A8L PI adalah keluarga baru dari portfolio otomotif mereka. Karakter sporty yang kuat melekat pada produsen asal Jerman ini dapat dilihat dari sisi eksterior kendaraan yang dinamis. Audi mengerti benar bagaimana memanjakan para konsumen mereka dalam kelas premium. Kursi pijat pada bagian belakang memberikan kenyamanan ekstra bagi Anda dengan mobilitas yang tinggi. Aspek keselamatan juga diberikan perhatian khusus untuk konsumen dengan adanya perlindungan tambahan di seluruh bodi mobil untuk melindungi kabin penumpang.

Jaguar F-Type Coupe

Produsen sportscar Jaguar tidak mau ketinggalan. Belum lama ini (9/6), Jaguar resmi meluncurkan kendaraan dengan performa paling juara yang pernah diproduksi oleh produsen asal Inggris ini. Jaguar F-Type Coupe akhirnya resmi masuk ke Indonesia. Berbeda dari tipe Jaguar yang biasa kita lihat di jalanan di Ibukota, Jaguar F-type Coupe adalah sportscar ekslusif dengan kemewahan yang dipadukan dengan responsibilitas performa.