Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aksesori Travel Terbaru Bulan Ini

Aksesori Travel Terbaru Bulan Ini
Goyard Bag for Lacoste

Jadikan agenda liburan Anda semakin berkesan dengan aksesori teranyar yang penuh gaya dan serba praktis untuk dibawa berpelesir.

1. Goyard Overnight Bag for Lacoste
Lacoste baru-baru ini berkolaborasi dengan produsen koper asal Paris yang tertua dan sudah sangat berpengalaman dalam rangka merayakan ulang tahun mereka yang ke-18. Hasilnya? Overnight bag yang terkesan sporty namun tetap stylish dengan kombinasi warna hijau dan abu-abu.

2. Leica X Vario
Brand legendaris Leica telah meluncurkan teknologi baru berupa kamera pertama dunia yang berfigur kompak namun memiliki lensa fixed zoom dan sekaligus ketajaman hingga 16,5 MP. Jadikan gadget ini teman sejati Anda saat bepergian dan pastikan momen-momen istimewa Anda terabadikan dengan sempurna.

3. Tom Ford Atelier d'Orient
Jangan sampai hawa pantai yang panas membuat Anda berpeluh apalagi sampai mengeluarkan bau tak sedap. Pastikan di dalam tas Anda sudah tersedia parfum dengan wangi yang tahan lama seperti minyak wangi keluaran terbaru Tom Ford. Koleksi bertajuk Atelier d'Orient ini memiliki empat varian eksotis seperti Shanghai Lily, Fleur de Chine,Plum Japonais, dan Rive d'Ambre.

(Teks: Melur Pinilih ; Foto: Sybarites )