Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

HOTEL TERBARU UNTUK BERBULAN MADU

HOTEL TERBARU UNTUK BERBULAN MADU
Hotel di Bali

Bagi Anda yang baru saja rampung melangsungkan pesta pernikahan, mencari destinasi honeymoon pasti menjadi agenda yang ditunggu-tunggu. Selain faktor cuaca, unsur kenyamanan saat bermalam di tempat tujuan tentu tak kalah menentukan dan itu semua bisa Anda dapatkan di penginapan yang mengedepankan servis dan fasilitas premium. Demi memenuhi kebutuhan Anda itu, daftar hotel terbaru yang cocok untuk berbulan madu berikut telah diseleksi oleh Bazaar sebagai bahan pertimbangan Anda.

  1. Luna2 Studios di Bali

Penginapan ini cocok bagi Anda yang mengedepankan kepraktisan saat berpelesir. Meski sarat akan kesan minimalis, siapa sangka “studiotel” satu ini memiliki fasilitas bioskop 16-seaters dan juga restoran privat dengan kapasitas hanya 30 orang. Tersedia pula sebuah Lounge Bar dengan DJ yang menjanjikan malam-malam Anda berdua tak akan pernah sepi.

  1. The Gate Hotel Kaminarimon di Tokyo

Tak seperti kebanyakan hotel lain di Tokyo, kamar di hotel ini memiliki tempat tidur yang cukup luas sehingga memaksimalkan kenyamanan Anda saat berbulan madu. Lokasinya yang strategis di tengah keriuhan Asakusa juga menciptakan kemudahan bagi Anda dan pasangan untuk berbelanja suvenir bagi keluarga di rumah.

  1. Hotel Mira Moon di Hong Kong

Terletak tepat di Distrik Wan Chai yang merupakan rumah bagi banyak bar dan galeri seni di Hong Kong, hotel ini menawarkan tampilan modern yang merupakan sinergi antara kultur tradisional Cina dengan sentuhan kontemporer abad ini. Sebanyak 91 kamar dirancang untuk menciptakan mood relaksasi lewat aplikasi keramik, bias kristal dan karpet motif floral yang terhampar.

(Teks: Melur Pinilih. Foto: Courtesy of Design Hotels)