• Fashion / News

    Pop Up Masarishop Hadir di Kota Medan


    Pop Up Masarishop Hadir di Kota Medan
    Saptodjojokartiko

    Pengalaman berbelanja di dunia maya mengundang atensi para pelakon industri fashion ke berbagai pelosok Tanah Air.


    Tak perlu menunggu hingga berkunjung ke Ibukota atau luar negeri untuk berbelanja, kini layanan online shopping hadir di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Fenomena era digital ini memberikan akses yang tak terbatas pada penggunanya. Kendati demikian, kehadiran presentasi sebuah lini masih dinjunjung tinggi oleh sebagian besar konsumen. 



    Toton


    Setelah sukses di Jakarta dan Surabaya, kini Masarishop hadir di kota Medan, mengadai sebuah pop up event yang digelar akhir bulan April lalu. Kehadiran event tersebut merupakan peluang bagi para konsumen di Medan untuk berbelanja langsung dan menikmati fashion show. Suasana sore di hari itu disulap menjadi layaknya perhelatan mode dan juga pop up shop yang berfungsi sebagai toko sementara.



    Josephine Mak, Vita Usman, Christine Wang, Natalia Kok, Suryani Susilo, Dolly, Eliza Chandra, Christina Anakins


    Tidak lama setelah ruang depan Roemah Kopi Wak Noer mulai dipenuhi oleh para tamu, acara pun dibuka dan Editor-in-Chief Harper’s Bazaar Indonesia, Ria Lirungan juga tak lupa menyapa mereka yang hadir. Para tamu istimewa sore itu mendapat kesempatan eksklusif untuk melihat dan mencoba langsung koleksi Spring/Summer 2018. Masarishop melansir koleksi terbaru mulai dari pakaian ready-to-wear, hingga aksesori dari label seperti Toton, Peggy Hartanto, Friederich Herman, Sean & Shila, Sapto Djojokartiko, Aidan & Ice, Christin Wu, Yuul Yie, The Volon, dan Yuzefi. 



     Sean & Sheila, Lydya Hartanto (dari Peggy Hartanto), Haryo, Toton


    Masarishop sendiri merupakan media belanja fashion premium online di Indonesia dengan alamat situs masarishop.com. Memperluas butik-butik Masari yang tersebar di dua kota terbesar di Indonesia, yakni Jakarta dan Surabaya, butik ini menawarkan label fashion internasional dan lokal yang dikurasi dengan baik.


    Peggy Hartanto


    (Foto: Dok. Bazaar)