Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Wisata Belanja dan Kuliner di TStore Bali

Perpaduan dua elemen vital di area Seminyak.

Wisata Belanja dan Kuliner di TStore Bali
Wisata Belanja dan Kuliner di TStore Bali

TStore adalah konsep butik dan gaya hidup yang dilansir oleh TownSquare Group sebagai bagian dari manajemen Hotel TS Suites Bali. Lokasi TStore berada di Seminyak, dekat pusat keramaian perdagangan dan makanan. 





TStore didirikan pada Mei 2017, yang menawarkan beragam opsi belanja produk fashion dengan jumlah lebih dari seratus label. Denahnya strategis, luas, dan berukuran 1600 m², dengan view menghadap ke courtyard hotel. TStore mengklaim dirinya sebagai designershub yang berarti pusat mode dan destinasi gaya di Bali, dengan kata lain menyajikan pengalaman one-stop shopping pertama.



Sejumlah opsi tersedia, mulai dari pakaian santai dan gaun malam, hingga aksesori etnik dan pakaian renang. Koleksi eklektik ini dihadirkan dalam banyak warna dan berbagai gaya. Di satu sudut Anda akan menemukan tas anyaman, kemudian Anda dapat menemukan gaun organza di rak berikutnya. Tak ketinggalan pula tersedia kain Indonesia, seperti batik dan lurik.



Sejumlah label Tanah Air yang dapat Anda temukan di TStore antara lain Ali Charisma, Oka Diputra, dan Weda Githa. Berbicara soal fashion, TS Suites sendiri konsisten menjadi tuan rumah event Bali Fashion Trend (BFT). Perhelatan BFT 2018 yang terakhir baru saja berakhir selama tiga hari weekend di pertengahan bulan Mei.


Bersantap di TStore Cafe & Bar

Menyertai butik, TStore Cafe & Bar mulai hadir pada Desember 2017 lalu, yang menawarkan pengalaman gaya hidup lengkap di area tersebut. Denah ruangnya memiliki view yang menarik. Di satu sisi, jendela kaca luas menghadap ke jalan raya, sementara area teras menyajikan pemandangan courtyard yang tenteram dan teduh. Kafe ini menyediakan beragam jamuan sarapan hingga makan malam.



Anda dapat mencicipi menu Steak Sandwich, Nasi Campur Ayam Betutu, hingga Char-Grilled Wagyu Sirloin Steak. Jika hari sudah larut dan waktu koktail tiba, Anda dapat beralih ke TStore Bar yang berlokasi dekat instalasi air terjun. Disana Anda dapat menikmati minuman ditemani riuh air yang menenangkan terutama waktu malam.




TStore dan TStore Cafe & Bar merupakan persembahan terbaru TS Suites untuk menawarkan konsep gaya hidup lengkap, mulai dari akomodasi, tempat belanja, restoran, hingga klub malam.




TStore dan TStore Cafe & Bar

Jalan Nakula no.18

Seminyak

Kabupaten Badung

Bali 80361


(Foto: Courtesy of Ardhana Utama, TStore)