Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Style: Gaya Selebriti Terbaik di Bulan Mei 2018

Simak penampilan selebriti paling cantik berbusana menarik!

The Style: Gaya Selebriti Terbaik di Bulan Mei 2018

1. Emilia Clarke


Sosok mother of dragon atau sekarang yang publik kenal sebagai Qi'ra beraksi dengan gaun Valentino pada premier film Solo: A Star Wars Story di Cannes Film Festival. Dengan semburat motif bunga dan detail lipit megah, ia pun lagi-lagi tampil dramatis! 


2. Kendall Jenner


Kali ini ia memilih koleksi Jacquemus sebagai penunjang gayanya di pesta Business of Fashion (BOF). Potongan leher V rendah, detail twist pada bagian depan jaket, tone-on-tone, tas ukuran mikro, orange heels, ini merupakan kombinasi sempurna!


3. Rihanna


Spotted! Rihanna di acara pembukaan butik Gucci di Wooster St., New York berpenampilan spektakuler. Ia membawakan logo baseball team kebanggaan kota itu, The New York Yankees, dalam nuansa feminim namun adventurous


4. Dua Lipa 


Seakan kehadirannya tidak cukup sensasional di Billboard Music Awards, sang penyanyi tampak pure '80s glam berkat dress ungu rancangan Alexandre Vauthier dan perhiasan Bvlgari. 


5. Kristen Stewart


Ia sepertinya benar-benar tidak sanggup mengenakan high heels lagi dan juga ingin mengutarakan imaji rebel sesugguhnya. Pada ajang screening film The Knife + Heart di Cannes, Kristen berpakaian rapih namun dalam nuansa rock yang telah menjadi ciri khasnya. Dari jaket tuxedo, kemeja yang setengah dikancing, celana payet, hingga alas kaki, seluruhnya lansiran Chanel. 


6. Carey Mulligan


Semua mata memang tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle di saat Royal Wedding. Akan tetapi, dalam barisan para tamu Carey terlihat sangat memukau! Sungguh Erdem memberikan pesona paripurna padanya.


7. Anja Rubik


Tampilan edgy nan sensual senantiasa menyelimuti karakter supermodel satu ini. Ia terlihat di pemutaran film Spike's Lee di ajang Cannes dengan potongan leher bundar dan rendah hasil kreasi Anthony Vaccarello untuk Saint Laurent yang lalu diperkaya jewelries dari Boucheron.  Love! 


(Foto: Courtesy of Telegraph UK, Lanney Lifestyle, Harper's Bazaar US, Instagram: @anjarubik, @dualipa, @gucci, @styxlemood, @swarovski, @taraswennen, @yolancris)