Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

8 Liquid Highlighter Terbaik Untuk Liburan Musim Panas

Berniat pelesir ke pantai pasca lebaran? Jangan lupakan highlighter untuk membuat tampilan Anda kian berkilau.

8 Liquid Highlighter Terbaik Untuk Liburan Musim Panas

Highlighter cair dapat menjadi opsi tepat untuk Anda bawa saat liburan karena sangat mudah dibaurkan dengan jari, bahkan bisa Anda aplikasikan tanpa makeup. Bubuhkan di tulang pipi, cupid’s bow, tulang hidung, bahu dan punggung untuk kilau yang memukau sepanjang hari.


1. Nars Illuminator

Warna Orgasm yang best-seller tak hanya hadir pada koleksi blush saja, namun juga pada highlighter Nars. Dapat dipastikan ini merupakan palet yang sangat versatile, cocok dikenakan oleh semua warna kulit. Kilaunya lembut dan tampak menyatu sempurna dengan kulit.



2. Tarte Tarteist Pro Glow Liquid Highlighter

Memiliki pigmentasi yang tinggi, highlighter ini sangat baik bila dipadukan dengan moisturizer atau foundation untuk kemilau yang lebih subtle. Kandungan air mawar dan mineralnya juga piawai menjaga kelembapan kulit.


3. Urban Decay Naked Skin Highlighting Fluid

Seri Naked Skin dari Urban Decay selalu terasa ringan dan lembut di kulit, termasuk highlighter yang hadir dalam berbagai warna unik ini. Campurkan dengan sedikit moisturizer di punggung tangan Anda lalu bubuhkan pada tulang pipi dan tulang leher untuk efek segar dan seksi.




4. Cover FX Custom Enhancer Drops

A little goes a long way! Anda hanya membutuhkan sedikit saja untuk membuat kulit sangat bercahaya bagaikan foil. Pigmentasinya sangat baik dan buildable sehingga Anda tak perlu lagi menambahkan highlighter berbentuk bubuk.



5. Becca Shimmering Skin Perfector Liqud Highlighter

Jika Anda mencari highlighter yang hasilnya natural, lembut dan dapat diaplikasikan sehari-hari , maka ini adalah opsi yang tepat. Ada tujuh warna memukau yang membuat Anda akan sulit memutuskan pilihan, namun Champagne Pop adalah yang terlaris.




6. Kevyn Aucoin The Celestial Skin Liquid Lighting

Butiran shimmernya sangatlah kecil sehingga hasilnya sangat menyatu dengan kulit bagaikan Anda terlahir dengan cahaya tersebut. Dapat berfungsi pula sebagai primer karena membuat kompleksi tampak flawless dan tahan hingga 12 jam!



7. Marc Jacobs Beauty Dew Drops Coconut Highlighter

Highlighter ini hanya memiliki satu warna namun cocok untuk dipulaskan di seluruh warna kulit. Memiliki efek melembapkan dan tahan lama.



8. Fenty Beauty Body Lava Body Luminizer

Terbaru dan paling sensasional. Highlighter khusus tubuh ini sangat dinanti oleh para beauty junkie penjualannya terus bertambah sejak diunggah pertama kali. Warna Brown Sugar mampu menciptakan sunkissed glow yang hangat dan eksotis.







(Foto: Courtesy of NARS, Urban Decay, Cover FX, Becca, Kevyn Aucoin, Marc Jacobs Beauty, Fenty Beauty. Layout: Yellsa Indah)