• Fashion / News

    Koleksi Terbaru dari Studio 133 Biyan Untuk Lebaran


    Sejumlah sajian eksklusif bersama Galeries Lafayette untuk merayakan bulan suci Ramadan.


    Dalam rangka menyambut Ramadhan kali ini, Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta, menyuguhkan pergelaran eksklusif dari koleksi Studio 133 Biyan. 

    Melalui tajuk Fascinating Ramadan yang menampilkan Raya Collection, sang label mengetengahkan sederet busana elegan khas desainer Biyan Wanaatmadja. Tabrakan motif-motif tradisional pun dikemas dalam ragam rona menawan, seperti biru langit, pink pastel, hijau tosca, dan merah bata, sebagai bukti bahwa semarak prints dapat digabungkan secara memesona. 

    Simak berikut tampilan favorit Bazaar yang dapat menjadi paduan gaya Anda untuk menyambut hari raya Idul Fitri: 

    1. Atasan dengan aksen peplum ini cocok dikenakan saat menghadiri pesta mewah namun tetap tampil bersahaja. Sempurnakan gaya dengan turban bermotif dan anting tradisional. 


    2. Tampil anggun dan elegan dengan padanan bernuansa regal. Kehadiran aksen lipit, motif geometris, dan ansambel mewah disempurnakan dengan kerudung dan aksesori menawan.  


    3. Jika ingin tampil lebih rileks, pilihlah dress dengan panjang selutut. Tak perlu khawatir, imbuhan batu kristal tetap hadir sebagai aksen istimewa untuk potongan busana satu ini.  


    4. Semarak motif pencuri atensi! Sentuhan motif kembang dan aplikasi tabrak warna pada kaftan menjadikan sang pemakai tampak prima. 


    5. Potongan longgar dengan aksen pita diselimuti oleh gradasi warna atraktif, yakni seketika mengelevasi karakter busana simpel. 


    (Foto: Hary Subastian & Ria Lirungan; Dok Bazaar)